Rabu 13 Dec 2023 09:33 WIB

Bestie Park Seo joon Berbagi Kabar Terbaru tentang V BTS Sejak Wajib Militernya

V BTS telah masuk wajib militer pada 11 Desember.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Kim Taehyung atau V BTS
Foto: Tangkapan layar
Kim Taehyung atau V BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Wooga Squad, termasuk aktor Park Seo joon, memberikan kabar terbaru mengenai rekan mereka, V BTS, setelah pendaftaran wajib militernya bersama RM pada 11 Desember lalu. Wooga Squad, yang terdiri dari Choi Woo-shik, Park Seo-joon, Peakboy, dan ZE:A Park Hyung-sik, mengantar V ke tempat tugas militernya.

Wooga sendiri merupakan singkatan dari kalimat "Apakah kita keluarga?" sebagai ekspresi kebersamaan mereka. Dalam sebuah unggahan foto grup Wooga Squad yang memperlihatkan sentuhan-sentuhan akrab di antara mereka, Park Seo joon menulis, “Makdaengi kami (variasi dari maknae), memiliki layanan yang aman!"

Baca Juga

Unggahan tersebut memberikan kelegaan kepada penggemar yang merindukan V. Pada sebuah siaran langsung baru-baru ini, produser televisi Na Yeong seok, atau yang akrab disapa PD Na mencatat bahwa banyak emoji hati ungu yang dikomentari tentang unggahan itu.

Park Seo joon memberikan kepastian bahwa dia telah berbicara dengan V sebelum kepergiannya dan mendengar suara cerah dari sahabatnya tersebut. V sendiri menjanjikan untuk kembali dengan selamat.

“Saya melihatnya sebelum dia pergi, dan kami bahkan berbicara di telepon sebelum wajib militer. Dia bilang dia akan kembali dengan selamat dalam waktu singkat. Suaranya terdengar cerah dan ceria, jadi kupikir dia cocok. Dia orang yang suka bersosialisasi, jadi aku yakin dia akan langsung akrab dengan semua orang,” kata Park Seo-joon, dilansir Koreaboo, Rabu (13/12/2023)

Meskipun baru hari kedua V di militer, Park Seo joon dan teman-teman Wooga Squad mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap kegiatan yang mungkin dijalani oleh V selama proses awal wajib militer. Dalam suasana canda, mereka berbagi pengalaman pribadi yang memunculkan momen hangat di tengah kekhawatiran penggemar.

Sebagai seorang bintang dunia, V BTS menerima dukungan tak henti-hentinya dari teman-temannya, dan sebelumnya, PD Na dan Park Seo-joon mengadakan perayaan pra-ulang tahun untuk V sebagai ungkapan kebersamaan dan dukungan sebelum bertugas pada hari ulang tahunnya tahun ini. Para penggemar pun tetap bersabar dan penuh harap akan kembalinya V dengan selamat dari tugas militernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement