Rabu 13 Dec 2023 09:30 WIB

Kejutan untuk Army: BTS Tampil di Google Doodle Hari Ini

Google menyebut BTS menjadi "boy band yang paling banyak dicari" tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
BTS. Seluruh member BTS berpose ketika mengantar RM dan V menuju kamp militer. Seluruh member BTS resmi memulai wamil, Selasa (12/12/2023).
Foto: Dok. X/BTS_twt
BTS. Seluruh member BTS berpose ketika mengantar RM dan V menuju kamp militer. Seluruh member BTS resmi memulai wamil, Selasa (12/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam momen yang tak terduga dan menggembirakan, anggota boy band global, BTS muncul di Google Doodle hari ini. Hal itu menyajikan kejutan yang membangkitkan semangat di antara para penggemar mereka, yang dikenal sebagai Army.

Google, yang sering memperbarui tampilannya untuk merayakan berbagai momen penting, kembali memberikan kejutan pada 12 Desember 2023. Untuk memperingati 25 tahun pencarian paling banyak sejak Google didirikan, mereka merangkumnya dalam sebuah Google Doodle yang menggabungkan elemen interaktif.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo pada Rabu (13/12/2023), salah satu dari 25 hal paling dicari adalah "Taman Bermain Paling Banyak Dicari" sebuah permainan serupa dengan "Where's Waldo?" yang menantang pengguna untuk mencari elemen-elemen populer dalam gambar besar. Kejutan tak terduga datang ketika Army menemukan BTS dalam daftar tersebut.

Dalam versi kartun yang lucu, BTS digambarkan dengan konsep era lagu “Butter” yang khas bagi mereka. Tidak hanya itu, Army juga terlihat dalam gambar tersebut, dengan BTS tampil di hadapan kerumunan Army yang antusias. Bahkan, dalam versi kartun, mereka lengkap dengan memegang Army Bombs (lightsticks BTS).

Google memberikan pengakuan atas popularitas luar biasa BTS dan Army dengan menyebut BTS sebagai "boy band yang paling banyak dicari" tahun ini. Namun, tak hanya BTS, koreografi mereka dan kehadiran Army juga mendominasi daftar pencarian global.

Sebelumnya, pada tahun lalu, Google juga merayakan ulang tahun Army dalam sebuah inisiatif yang menyentuh hati. Ini merupakan momen yang mengharukan bagi para penggemar yang telah terhubung secara erat dengan BTS dan komunitas Army mereka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement