Senin 11 Dec 2023 22:26 WIB

Dendang Rasa Hadirkan Ragam Kuliner Sumatra dan Jawa 

Sajian ditawarkan secara prasmanan dengan harga Rp 499 per orang.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
Rendang.
Foto:

Festival ini dapat dinikmati para pengunjung restoran sejak Senin (11/12/2023) hingga Jumat (15/12/2023). Acara dimulai pukul 11.00 hingga 15.00, di Restoran BungaRampai yang berada di kawasan elit Menteng, jalan Teuku Cik Ditiro no.35, Jakara Pusat. 

Pesta kuliner ini memiliki nilai budaya, dan menyajikan kekayaan tradisi nusantara. Di samping kekayaan kuliner pulau Sumatra dan Jawa, tarian dan musik dari dua pulau itu akan menyemarakkan pesta kuliner dendang rasa.

Keluarga besar BungaRampai akan mengenakan pakaian daerah dari dua pulau itu, dari Aceh hingga Jawa Timur, saat menyambut tamu datang.

“Setelah pandemi Covid-19 usai, kami sebagai penyelenggara bersemangat menyongsong kegiatan lain yang inovatif, di masa mendatang,” ujar Jessy Williams selaku ketua penyelenggara dendang rasa.

Soal rasa dan kualitas tidak perlu diragukan lagi. Sejak awal, restoran BungaRampai hanya menyajikan masakan yang mengikuti resep asli turun temurun yang diolah secara mumpuni oleh tangan ahli.

Makanan yang disajikan menggunakan bahan terbaik dengan bumbu pilihan untuk menciptakan resep yang diselaraskan dengan selera masa kini sehingga ramuan ini dapat dinikmati oleh setiap lidah masyarakat sambil bernostalgia tentang masa lampau.

Maka tak mengherankan jika nama Restoran BungaRampai masyhur dan harum hingga ke ujung belahan dunia. Bahan dan cara pengolahan masakan nusantara yang ada di daftar menu restoran ini berkualitas premium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement