Sabtu 09 Dec 2023 21:49 WIB

Seorang Fans Paksa Taeyeon SNSD Tulis Nomor Ponselnya Saat Fan Sign, Begini Reaksinya

Taeyeon memastikan apakah fans pulang dengan selamat

Seorang penggemar melemparkan album musik dan memaksa Taeyeon menuliskan nomor telepon pribadinya.
Foto: SM Entertainment
Seorang penggemar melemparkan album musik dan memaksa Taeyeon menuliskan nomor telepon pribadinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peristiwa kurang menyenangkan terjadi saat fan sign Taeyeon SNSD. Seorang penggemar melemparkan album musik dan memaksa Taeyeon menuliskan nomor telepon pribadinya saat fan sign.

Taeyeon baru saja mengeluarkan sebuah mini album berjudul X. Salah satu single dalam album tersebut berjudul "To. X".

Baca Juga

Pada Jumat (8/12/2023), Taeyeon mengadakan acara fan sign secara langsung untuk sejumlah kecil penggemar yang beruntung. Sayangnya, salah satu pemenang acara bertindak terlalu jauh, membuat takut Taeyeon dan penggemar lainnya.

Menurut seorang penggemar yang menghadiri acara tersebut, orang ke-49 yang bertemu dengan sang idola bertingkah aneh. Ia kemudian melemparkan albumnya ke arah Taeyeon, meminta dia memberikan nomor teleponnya.

 

Dilansir Koreaboo, petugas keamanan segera membawa pria itu keluar. Taeyeon memeriksa para penggemar dan menghabiskan waktu untuk memastikan mereka semua baik-baik saja. 

Dia bahkan mencoba mencairkan suasana dengan mengatakan bahwa bahkan setelah bertahun-tahun menjadi seorang idola, hal seperti itu masih terjadi.

Usai acara, Taeyeon mengirimkan pesan melalui Dear U Bubble, mengungkapkan keterkejutannya atas apa yang terjadi. Ia pun terus mengimbau para penggemarnya untuk tetap waspada dan pulang dengan selamat.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement