Jumat 08 Dec 2023 23:17 WIB

Duet dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw Sampai Nangis Tersedu

Melly Goeslaw merilis lagu 'Bertemu Kembali' hasil duetnya dengan Nike Ardilla.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tangis penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw memuncah dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (8/12/2023), kala mengenang sahabatnya, mendiang Nike Ardilla, dan kini mereka berduet dalam lagu berjudul Bertemu Kembali.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Tangis penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw memuncah dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (8/12/2023), kala mengenang sahabatnya, mendiang Nike Ardilla, dan kini mereka berduet dalam lagu berjudul Bertemu Kembali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa haru yang dirasakan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw tak terbendung lagi ketika berduet dengan Nike Ardilla. Melly hingga meneteskan air matanya ketika dirinya berhasil membuat kolaborasi dengan sang sahabat, almarhumah Nike Ardilla. Ia menangis sembari mengucap terima kasih pada Musica Studio.

“Terima kasih Bu Acin,” ujar Melly sembari memeluk Produser Musica Studio, Indrawati Widjaja yang akrab disapa Acin, pada saat membuka konferensi pers di Jakarta, Jumat (8/12/2023), sembari meneteskan air matanya.

Baca Juga

Melly terkenang kembali pada masa ketika dirinya pernah membuatkan lagu iseng untuk Nike, namun tidak pernah dinyanyikan Nike karena Nike lebih dulu berpulang. Melly juga mengenang kembali ketika ia pertama kali tiba di Jakarta, Nike yang menyambutnya.

Nike menjadi orang pertama yang mengizinkan Melly tinggal bersama dirinya. Melly juga mengenang bahwa Nike selalu mengganggu hubungannya dengan para mantan kekasih, lantaran Nike selalu tidak setuju dengan kekasih Melly.

“Tapi waktu mengenalkan Mas Anto, dia bilang ‘Nanti kita pacaran bareng ya’. Dia nggak pernah bilang begitu ke pacar-pacar saya sebelumnya. Tahun 1995, seminggu sebelum kecelakaan, itu pertama dan terakhir Mas Anto ketemu Nike, lalu setelah itu Nike ke Bandung,” ujar Melly.

Dulu, Melly sudah terlintas ingin membuat kolaborasi bersama Nike, namun keinginan itu baru terwujud saat ini. Ia mengaku senang sekali ketika diundang ke kantor Musica Studio untuk membicarakan proyek ini.

Melly dan almarhumah Nike merupakan fenomena besar di panggung musik Tanah Air. Dua sahabat sejati yang merintis karier bernyanyi sejak usia belia ini sukses menorehkan segudang prestasi lewat hits andalan mereka masing-masing.

Meski kini telah terpisah oleh dimensi yang berbeda, Melly tetap mengikutsertakan Nike dan ingin mendiang terlibat dalam karya serta perjalanan musiknya, melalui perilisan single terbaru mereka yang berjudul “Bertemu Kembali” yang resmi diluncurkan pada 6 Desember 2023. Perilisan “Bertemu Kembali” juga merupakan momentum perayaan ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada 27 Desember 2023.

Lagu ini seolah menjadi persembahan terindah dari Melly untuk Nike, sang sahabat yang namanya tetap abadi di hati masyarakat Indonesia. Tembang “Bertemu Kembali” adalah penggabungan dua lagu yang dijadikan satu, antara lagu milik Nike berjudul “Duka Pasti Berlalu” ciptaan Dadang S Manaf, yang diramu bersama lagu baru yang dibuat oleh Melly.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement