Jumat 08 Dec 2023 16:28 WIB

Bioskop Online Hadirkan 6 Film Pilihan Akhir Tahun Bagi Warga Bandung

Bioskop Rakyat memberikan pengalaman sinematik memikat dengan harga merakyat.

Ilustrasi Bioskop Rakyat. Program Bioskop Rakyat persembahan Bioskop Online yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara dan Pos Properti menghadirkan enam film pilihan untuk menyemarakkan liburan.
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Ilustrasi Bioskop Rakyat. Program Bioskop Rakyat persembahan Bioskop Online yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara dan Pos Properti menghadirkan enam film pilihan untuk menyemarakkan liburan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Bioskop Rakyat persembahan Bioskop Online yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan Pos Properti menghadirkan enam film pilihan untuk menyemarakkan akhir tahun 2023 bagi warga Kota Bandung, Jawa Barat. Setiap pekan pada hari Selasa, Rabu dan Kamis periode Desember ini dapat menikmati sajian film-film pilihan seperti Tengkorak, Selesai, Filosofi Kopi 2, Mudik, Panduan Mempersiapkan Perpisahan, dan This is Not A Love Story.

VP Growth and Marketing Digital Business Visinema Bonifacius Soemarmo dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (8/12/2023), mengungkapkan bahwa perhelatan Bioskop Rakyat yang berlokasi di Point Arena Graha Pos Indonesia, Bandung, memberikan pengalaman sinematik yang memikat sekaligus memperluas jangkauan menonton film di bioskop dengan harga merakyat.

"Kami berharap Bioskop Rakyat dapat menjadi tempat pemutaran yang menarik bagi penduduk Bandung, terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan komunitas lokal. Selain itu, kami berupaya agar pemirsa dapat menikmati film-film pilihan kami sambil terlibat dalam diskusi bermakna dan memperkuat jaringan sosial," Bonifacius menjelaskan.

Selain itu, dia juga merasa optimistis bahwa kolaborasi pada masa depan akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih positif.

 

Bioskop Rakyat adalah program yang bertujuan untuk mendistribusikan film-film nasional berkualitas tinggi kepada masyarakat. Melalui kolaborasi yang erat dengan Produksi Film Negara (PFN), Bioskop Online berkomitmen untuk memberikan wadah bagi film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia bagi warga Bandung.

Program Bioskop Rakyat akan terus berlanjut secara luring hingga akhir Desember 2023 mendatang dengan tiket yang dapat dibeli melalui platform Bioskop Online. Calon penonton dapat menikmati berbagai pilihan film menarik dengan harga terjangkau yaitu sebesar Rp 15.000 per film. 

sumber : antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement