Selasa 05 Dec 2023 20:55 WIB

Petualangan Anak Penangkap Hantu Jadi Film Anak Seru di 2024

Film bercerita tentang 3 anak yang berpetualang di desa yang diganggu penunggu hutan.

Poster resmi film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” dirilis di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/12). (ANTARA/Pamela Sakina)|Para pemain film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” pada konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/12/2023).
Foto: Antara
Poster resmi film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” dirilis di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/12). (ANTARA/Pamela Sakina)|Para pemain film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” pada konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi MNC Pictures merilis poster dan trailer resmi film terbarunya Petualangan Anak Penangkap Hantu di CGV, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2023). Film anak dan keluarga yang disutradarai Jose Poernomo itu akan menghiasi layar lebar Tanah Air mulai 18 Januari 2024.

Presiden Direktur MNC Pictures Titan Hermawan menjelaskan, bahwa lewat film dengan akronim PAPH itu ia ingin memberikan suguhan film anak-anak dengan genre petualangan yang mengajarkan anak berpikir analitis, cerdas, dan tidak mudah putus asa dalam memecahkan masalah atau misteri. Yang terpenting, anak tidak takut dengan hantu.

Baca Juga

"Film ini menghadirkan cerita yang sarat nilai edukasi, bagaimana mereka bisa menaklukkan takut, terutama saat menghadapi kesulitan dan mencari solusi di setiap tantangan, hal ini tentu memberi inspirasi bagi anak-anak yang menonton untuk tidak pernah takut terhadap apapun," kata dia.

Film PAPH berkisah tentang tiga orang anak yakni Rafi, Chacha, dan Zidan yang tergabung dalam kelompok Anak Penangkap Hantu (APH).

Ketiganya dimintai bantuan oleh Gita yang tinggal di desa terpencil yang telah lama dilanda kekeringan dan teror oleh penunggu hutan yang sering menculik penduduk desa.

Saat hendak membongkar kejadian aneh yang mereka duga hanyalah perbuatan manusia biasa, mereka mulai mendapat gangguan-ganguan supranatural yang tak dapat mereka jelaskan.

Dalam poster film PAPH diperlihatkan petualangan ketiga anggota Anak Penangkap Hantu yang tidak mengenal takut melawan gulita malam.

Film PAPH dibintangi oleh Muhammad Adhiyat (sebagai Zidan), Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), Giselle Tambunan (sebagai Chacha), Andy Boim (sebagai Bang Dul), Adinda Thomas (sebagai Gita), Sujiwo Tejo (sebagai Wak Bomoh), Nugie (sebagai ayah Gita), Agus Wibowo (sebagai Pak Tajir), Arry Febrian (sebagai Pak Kades), dan Verdi Solaiman (sebagai Pak Cho).

"Biasanya, saya menyutradarai film horor namun dimainkan oleh aktor-aktor dewasa. Nah, serunya di sini aktor-aktor utamanya itu anak-anak. Film ini akan sangat menyenangkan melihat para aktor cilik ini tidak hanya memiliki etos kerja yang baik, tapi juga memiliki kemampuan akting natural yang luar biasa,” kata sutradara Jose Poernomo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement