Senin 04 Dec 2023 08:27 WIB

ITZY Umumkan Jadwal Comeback dan Tur Dunia 2024

ITZY akan kembali dengan lagu pra-rilis Mr Vampire pada 2 Januari

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Grup K-Pop ITZY akan memiliki rencana besar pada tahun mendatang.
Foto: AP Photo/Korea Pool
Grup K-Pop ITZY akan memiliki rencana besar pada tahun mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop ITZY akan memiliki rencana besar pada tahun mendatang. Grup ini direncanakan akan comeback dan menjalani tur dunia. 

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (4/12/2023), ITZY secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback pada Januari 2024. Pengumuman juga termasuk rencana tur dunia 2024 yang sangat dinantikan para penggemarnya.

ITZY akan kembali dengan lagu pra-rilis “Mr. Vampire” pada 2 Januari tengah malam KST (Waktu Korea Selatan). Lagu ini diluncurkan sebelum merilis album full-length baru mereka yang berjudul BORN TO BE. Album penuh ITZY ini akan dirilis pada 8 Januari pukul 18.00 KST.

Kemudian pada bulan berikutnya, mereka akan memulai tur dunia mereka yang akan datang. Konser diawali dengan pelaksanaan selama dua malam di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 24 dan 25 Februari.

 

Seperti yang diumumkan sebelumnya, personel ITZY, yakni Lia akan absen dalam comeback dan tur dunia grup mendatang. Hal ini terjadi karena Lia sedang hiatus akibat masalah kesehatan.

ITZY merupakan grup musik perempuan yang berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Grup ini memiliki lima personel, yaitu Hwang Ye-ji, Choi Ji-su (dikenal sebagai Lia), Shin Ryu-jin, Lee Chae-ryeong, dan Shin Yu-na. Grup ini debut pada 12 Februari 2019 dengan lagu berjudul "It'z Different".

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement