Senin 18 Dec 2023 15:01 WIB

Seventeen Bagikan Poster dan Teaser Perjalanan 'Nana Tour' di Italia

Seventeen menjelajahi jalanan dan jalan-jalan dengan PD Na Young-suk sebagai pemandu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Anggota grup Kpop SEVENTEEN.
Foto: AP Photo / Lewis Joly
Anggota grup Kpop SEVENTEEN.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Seventeen (SVT) telah memberikan cuplikan dari program realitas mendatang mereka bersama sutradara produksi (PD) Na Young-suk, Senin (18/12/2023). Grup ini meluncurkan poster dan teaser baru untuk Nana Tour with Seventeen atau variety show perjalanan terbaru di mana Seventeen berkeliling Eropa bersama PD Na Young-suk.

Beberapa waktu lalu, Seventeen berkesempatan membintangi serial perjalanan "Youth Over Flowers" milik PD Na Young-suk, setelah penampilan mereka di variety show YouTube yang diproduksi oleh sutradara tersebut, "The Game Caterers 2". Dilansir Soompi, poster terbaru menampilkan punggung para anggota saat mereka memandang matahari. Namun, sayangnya S.Coups tidak dapat berpartisipasi karena cedera lututnya.

Baca Juga

Dalam teaser, para anggota terlihat menikmati waktu mereka di Italia. Seventeen menjelajahi jalanan dan jalan-jalan dengan PD Na Young-suk sebagai pemandu wisata mereka.

Teaser sebelumnya menampilkan momen-momen unik anggota di Italia. Jeonghan menjaga para anggota, Joshua dan Jun menikmati suasana liburan, Hoshi bersenang-senang bersama teman-temannya, sementara Woozi, yang biasanya lebih suka berada di dalam ruangan, juga aktif menjelajahi. The8 dan Mingyu terlihat sangat puas dengan perjalanan ini, sementara DK dan Seungkwan meningkatkan antisipasi terhadap momen komedi. Vernon dan Dino berbagi pengetahuan dan saran mereka selama tur.

Para penggemar sudah tak sabar untuk melihat bagaimana kerjasama Seventeen dan keseruan liburan mereka di Italia. "Nana Tour with Seventeen" akan tayang perdana pada 5 Januari pukul 20.40 waktu Korea di tvN, dengan versi lengkapnya tersedia di Weverse pukul 22.00 waktu Korea. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement