Jumat 01 Dec 2023 19:13 WIB

Jin BTS Utus Sosok Spesial untuk Gantikan Dirinya Hadiri Pameran Ulang Tahun

Penggemar mengadakan pameran besar-besaran untuk rayakan ulang tahun Jin BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jin BTS membagikan foto seusai melaksanakan pelatihan dasar di militer. (ilustrasi)
Foto: Instagram/@bighit_ent
Jin BTS membagikan foto seusai melaksanakan pelatihan dasar di militer. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebuah pameran berskala besar untuk memperingati ulang tahun Jin BTS pada 4 Desember 2023 digelar oleh penggemar. Pameran berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 1 hingga 3 Desember 2023 di HiKR Ground pukul 10.00-19.00 waktu Korea.

Dilansir Koreaboo pada Jumat (1/12/2023), pameran ini menawarkan pengalaman seru bagi para penggemar BTS, Army (sebutan fandom) yang dapat mengunjungi pameran ini secara gratis dan berkesempatan mendapatkan doorprize. Pameran ini menarik perhatian dengan skala yang luar biasa karena memanfaatkan panel elektronik raksasa yang meliputi langit-langit hingga lantai dengan gambar Jin dan tema Natal.

Baca Juga

Penggemar juga dapat berfoto dengan panel elektronik ini dan menjelajahi berbagai zona foto yang telah dipersiapkan dengan tema luar angkasa, yang mengingatkan pada ketertarikan Jin terhadap hal tersebut. Meskipun sedang menjalani dinas militernya dan tidak dapat meninggalkan pangkalan kapan saja, Jin tetap menyampaikan dukungan dan terima kasih kepada para penggemar yang telah bersusah payah mengatur pameran ini.

Sebagai pengganti khusus, Jin menghubungi kakak laki-lakinya dan memintanya untuk menghadiri pameran tersebut. Kakak Jin, yang menggantikan kehadiran adiknya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar melalui pesan yang diunggahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement