Jumat 01 Dec 2023 13:29 WIB

Bakal Konser di Jakarta 23 Desember, Twice Sapa Fans Lebih Dulu Lewat Unggahan Video

Setelah 5 tahun absen, Twice siap kembali menyapa penggemar di Jakarta.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster Twice Ready To Be Concert di Jakarta. Promotor Mecimapro membagikan video Twice untuk para penggemar.
Foto: Dok Tiket.com
Poster Twice Ready To Be Concert di Jakarta. Promotor Mecimapro membagikan video Twice untuk para penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melalui sebuah undangan video, promotor Mecimapro membagikan salam dari Twice dalam acara konser besar mereka setelah jeda lima tahun. Dalam video itu, kesembilan anggota Twice memberikan sapaan hangat dan undangan eksklusif bagi para Once (penggemar setia mereka di Indonesia).

Setelah lima tahun absen, Twice siap kembali menyapa penggemar mereka di Jakarta, Indonesia. Para anggota Twice secara pribadi menyampaikan kabar gembira ini dalam video undangan, yang memicu antusiasme luar biasa di kalangan Once Indonesia.

Baca Juga

"Ya, Twice akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia setelah lima tahun. Kami sangat senang bisa menyelenggarakan konser dengan Once Indonesia setelah waktu yang begitu lama," kata anggota Twice dalam video undangan tersebut, dilansir Instagram Mecimapro, Jumat (1/12/2023).

"Twice 5th World Tour ‘Ready To Be’ In Jakarta" dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 23 Desember 2023, dan akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Dalam video tersebut, Twice menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan penampilan yang luar biasa untuk Once Indonesia dan mengundang semua penggemar mereka untuk bergabung dalam momen spesial ini.

 

"Kami Twice dengan penuh semangat mempersiapkan banyak penampilan luar biasa untuk Once, jadi jangan sampai ketinggalan. Kami berharap kalian dapat menutup akhir 2023 ini bersama Twice," ujar anggota Twice dalam undangan tersebut.

Promotor Mecimapro telah menjanjikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi para penggemar dengan kedatangan kembali Twice, setelah absen selama lima tahun. Para penggemar, Once diharapkan bersiap-siap untuk momen yang spektakuler ini di Jakarta pada 23 Desember mendatang.

Undangan spesial dari Twice mengajak para penggemar untuk menemui mereka dalam konser yang menjadi sorotan akhir tahun ini. "Semuanya selalu sehat-sehat saja ya, dan sampai kita bertemu lagi. Once Indonesia, sampai ketemu. Yuk tahun baruan bareng,” kata anggota Twice dalam video undangan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement