Selasa 28 Nov 2023 00:02 WIB

Film Agak Laen Rilis Teaser Poster, Tayang di Bioskop Awal 2024

Film Agak Laen telah merampungkan syuting yang dimulai sejak awal September.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Teaser poster film Agak Laen.
Foto: Dok. Imajinari
Teaser poster film Agak Laen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film ketiga dari rumah produksi Imajinari, Agak Laen, merilis teaser poster lewat akun media sosial Instagram @pilem.agak.laen. Film yang ditulis dan disutradarai Muhadkly Acho itu telah merampungkan syuting yang dimulai sejak awal September 2023. 

Agak Laen diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika, serta dibintangi empat komika dan podcaster program "Agak Laen", yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Dalam teaser poster yang dirilis, empat bintang utama itu, para pemeran utama tengah menghadap ke bawah seperti melihat ke sebuah lubang.

Baca Juga

Lubang yang memancarkan suasana misterius itu seperti galian kubur. Namun, kuburan tersebut bukanlah berada di tempat pemakaman umum (TPU), melainkan di sebuah rumah hantu, terlihat dari latar di belakang keempat karakter, petunjuk yang semakin menambah penasaran.

Sementara itu, teaser trailer film Agak Laen pun akan bisa disaksikan di awal pemutaran film kedua produksi Imajinari, yang berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF). Film JESEDEF bakal tayang di bioskop di Indonesia mulai 30 November 2023.

Untuk perilisan lebih luas, teaser trailer Agak Laen akan dirilis kepada publik pada 4 Desember 2023. Film Agak Laen berkisah tentang empat sekawan yang mengelola rumah hantu pasar malam yang sudah sekarat karena tidak menyeramkan lagi dan membosankan. 

Kemudian, rumah hantu tersebut direnovasi agar bisa bertahan lebih lama. Hingga akhirnya, ada seorang pengunjung yang datang ke rumah hantu mereka. Namun, karena pengunjung tersebut memiliki sakit jantung, dia pun meninggal di tempat. 

Jegel, Boris, Oki, dan Bene pun bingung harus melakukan apa terhadap mayat tersebut. Apakah akan dilaporkan ke polisi tapi bisa berujung ditutupnya rumah hantu mereka yang baru direnovasi, atau mengubur diam-diam. Keputusan yang akhirnya mereka pilih justru memicu terjadinya hal-hal tak terduga.

Agak Laen turut dibintangi Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, dan Sadana Agung. Melalui perilisan teaser poster film Agak Laen, sekaligus menjadi ajakan bagi "pasukan bermarga dan tidak bermarga", sebutan bagi para pendengar podcast "Agak Laen", untuk meramaikan bioskop pada awal 2024. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement