Senin 27 Nov 2023 19:51 WIB

Film Hamka & Siti Raham (Vol.2) Bakal Gelar Gala Premiere di 30 Kota

Gala premier Hamka & Siti Raham (Vol.2) akan digelar 8-17 Desember.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Falcon Pictures dan Starvision akan menggelar gala premiere film Hamka & Siti Raham (Vol.2) di 30 kota seluruh Indonesia, mulai tanggal 8 sampai 17 Desember 2023.
Foto: Dok Falcon Pictures
Falcon Pictures dan Starvision akan menggelar gala premiere film Hamka & Siti Raham (Vol.2) di 30 kota seluruh Indonesia, mulai tanggal 8 sampai 17 Desember 2023.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision akan menggelar gala premiere film Hamka & Siti Raham (Vol.2) di 30 kota seluruh Indonesia, mulai 8 sampai 17 Desember 2023. Gala premiere ini merupakan rangkaian dari promosi film yang akan tayang di bioskop pada 21 Desember 2023.

Baca Juga

Gala premiere akan digelar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Padang, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Sukabumi, Tasik, Jember, Sulawesi dan Batam. Berikut adalah jadwal gala premiere film Hamka & Siti Raham (Vol.2).

Sutradara film Hamka & Siti Raham (Vo.2) Fajar Bustomi mengungkapkan rasa syukurnya karena film ini akan melaksanakan gala premiere di 30 kota. "Alhamdulillah kiani mengabarkan mau premier di 30 kota. Tapi, kami ingin menyebarkan kebaikan yang ada di film ini lebih dari 30 kota. Jadi kalau ada kota-kota yang ingin melakukan nobar, insya Allah kami akan coba fasilitasi," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (27/11/2023).

 

Pemeran Buya Hamka dalam film Hamka & Siti Raham, Vino G Bastian, juga merasakan kesenangan yang sama. "Sebenarnya saya senang sekali pertama di 18 kota sekarang di 30 kota. Semoga nanti film ini tidak hanya di kota-kota besar tetapi juga di kota-kota kecil," jelasnya. 

Aktris Laudya Chintya Bella berharap penonton bisa mendapatkan pelajaran dari film Hamka & Siti Raham (Vol.2). "Menurut saya kita bisa belajar di mana saja, kita bisa belajar dari melihat. Jadi waktunya kita sama-sama belajar dari sosok Buya Hamka dan Siti Raham," kata dia. Selain Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella, film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia tanggal 21 Desember 2023 ini juga diperankan oleh Anjasmara, Alfie Alfandi, Roy Sungkono dan Bima Azriel.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement