Kamis 23 Nov 2023 17:54 WIB

Fans Terpukau dengan Penampilan Winter Aespa yang Mirip Ariel Mermaid

Winter tampil dengan rambut merah seperti Ariel the Little Mermaid.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
  Grup K-Pop Aespa.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop Aespa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Girll Group asal Korea Selatan, Aespa sedang sibuk mempromosikan judul lagu terbaru mereka, “Drama”, dari mini album keempat dengan judul yang sama. Mereka telah tampil di berbagai acara musik dan menampilkan beberapa penampilan luar biasa.

Semua anggota terlihat memukau selama penampilan mereka. Namun salah satu anggota khususnya telah memikat penggemar untuk visual terbarunya yaitu Winter.

Baca Juga

Selama penampilan terbaru grup tersebut di Inkigayo beberapa hari yang lalu, Winter terlihat seperti dewi dengan rambut merahnya yang tebal dan gaya yang elegan. Dia benar-benar memancarkan Ariel dari The Little Mermaid dan banyak penggemar berpikir bahwa warna rambut ini terlihat luar biasa untuknya.

Tentu saja, penampilan Winter sudah memukau sejak awal, jadi gaya yang bagus hanya melengkapi kecantikan alaminya.

 

Penampilan Winter cukup menarik perhatian hingga menjadi topik perbincangan dan postingan forum online, dan inilah reaksi para penggemar di kolom komentar.

"Kami tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan penata gaya Winter selanjutnya!," ujar salah satu penggemar seperti dilansir laman Koreaboo, Rabu (23/11/2023).

Penggemar lainnya mengatakan,"idola wanita terlihat sangat baik dengan rambut keriting bervolume."

Komentar netizen lainnya mengatakan,"warna rambut ini saya membayangkan the little mermaid."

Tak hanya, komentar positif lainnya juga muncul. "Sangat suka pilihannya dengan rambut jahe merah. Ini gaya rambut terbaiknya."

Ada juga yang mengatakan,"Ariel dalam kehidupan nyata."

Bahkan ada yang menganggap Winter seperti Dewi. "Dia Dewi."

Lirik lagu Drama menceritakan tentang keberanian Aespa dalam menghadapi berbagai rintangan permasalahan di kehidupannya. Dalam empat hari penayangan video klip lagu Drama berhasil menjadi trending nomor satu, dengan 35 juta kali penayangan di saluran YouTube mereka.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement