Rabu 22 Nov 2023 22:34 WIB

Jisoo Blackpink Jadi Sorotan di Istana Buckingham karena Perilaku ‘Idola’ tak Terduga

Blackpink menghadiri acara khusus di Istana Buckingham.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo Blackpink. Jisoo kembali menarik perhatian warganet ketika berada di Istana Buckingham.
Foto: Twitter Dior
Jisoo Blackpink. Jisoo kembali menarik perhatian warganet ketika berada di Istana Buckingham.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktris Jisoo Blackpink dikenal sebagai seorang artis yang cantik, berbakat, dan memukau. Namun, salah satu hal yang membuatnya menonjol adalah kepribadiannya yang karismatik, menawan, dan tidak serius.

Baca Juga

Sejak debutnya, dia kerap kali menjadi bahan meme lucu yang menggambarkan sisi aslinya. Dalam sebuah klip dari jadwal terbarunya, Jisoo kembali menarik perhatian warganet. Kali ini, kejadian itu terjadi ketika Blackpink menghadiri acara khusus di Istana Buckingham.

Seperti biasa, para anggota terlihat memukau dan layaknya putri di acara tersebut. Namun, perhatian bukan hanya pada penampilannya yang memukau, melainkan pada sikap tidak serius yang menjadi ciri khas Jisoo.

Sebuah klip dari acara tersebut menjadi sorotan karena menunjukkan sisi “legendaris” Jisoo yang tidak serius. Saat musik diputar dan semua anggota lainnya terlihat tenang, Jisoo malah terlihat sedang menandatangani tanda tangan di selembar kertas dengan punggung menghadap ke tamu.

Dengan cepat, momen ikonik ini menjadi viral di media sosial. Para penggemar Blackpink menciptakan meme-meme lucu yang menggambarkan kejadian tersebut. Mereka tidak bisa melupakan bahwa Jisoo berada di istana bersama orang-orang paling berpengaruh di dunia, tapi masih meluangkan waktu untuk hal seperti ini.

“Jisoo dengan santainya memberi kami banyak meme hari ini,” tulis akun @jisoosg***.

“Apakah saya gila, atau Jisoo menandatangani tanda tangan di Istana Buckingham dikelilingi orang-orang terkaya,” tulis akun @lichaeinpa***.

“Ratu sebenarnya adalah Kim #Jisoo yang menandatangani tanda tangan, sementara Raja memasuki jamuan makan malam kenegaraannya sendiri. Para peserta juga tahu siapa ratunya,” tulis akun @MoreRosieLes***.

Meme lucu segera muncul dari penggemar, yang memancing reaksi tertawa dari warganet. Jisoo tetap menunjukkan sikap santai di acara yang diduga dihadiri oleh Raja dan Ratu, yang memicu reaksi lucu dan menjadi ikonik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement