Selasa 21 Nov 2023 17:44 WIB

Youtuber Asal Indonesia Video Call dengan Jungkook BTS, Intip Keseruannya

Youtuber bernama Bianca membagikan pengalamannya video call dengan Jungkook BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Seorang Youtuber asal Indonesia yang merupakan fans BTS berhasil terpilih untuk melakukan video call dengan Jungkook BTS.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS. Seorang Youtuber asal Indonesia yang merupakan fans BTS berhasil terpilih untuk melakukan video call dengan Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah momen epik dibagikan seorang penggemar BTS (Army) asal Indonesia yang tinggal di Korea Selatan, Bianca Kartika. Bianca baru-baru ini membagikan keseruan yang tak terlupakan setelah melakukan video call bersama Jungkook BTS.

Video dari interaksi mereka segera menjadi viral di berbagai platform media sosial. Dalam vlog terbarunya, Bianca mengundang para penggemar untuk melihat proses di balik layar bagaimana dia mempersiapkan panggilan video dengan Jungkook. "Dalam vlog kali ini, aku mau ajak kalian mengikuti keseruan aku dan kehebohan aku buat video call sama Jungkook," kata Bianca dalam vlog-nya berjudul “Videocall Sama Jungkook BTS! Berhasil Bikin JK Ketawa Ngakak! Behind The Scene Fansign” di kanal YouTube, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga

Bianca mengungkapkan perjuangannya untuk mendapatkan kesempatan video call dengan Jungkook melalui undian fan sign. "Beberapa waktu lalu, aku kan ikutan undian fansign video call sama Jungkook, alhamdulillah aku dapat, makasih untuk teman-teman yang sudah bantuin aku,” ujar Bianca.

Dalam video tersebut, dia membagikan detail persiapan sebelum panggilan, dari pemilihan baju hingga pengaturan background ala idol yang penuh kehebohan. Bianca bersama keluarga dan teman-temannya secara detail mempersiapkan segala hal, mulai dari hiasan di sekitar jendela, balon, hingga tulisan judul album baru Jungkook, Golden.

Dia juga menunjukkan persiapan dandanannya, memberikan sentuhan gliter pada mata, dan memilih jaket kulit hitam dengan aksen emas, yang mirip dengan gaya Jungkook. Bianca juga merekam proses verifikasi identitas sebelum melakukan video call, sambil mengungkapkan sedikit kecemasannya.

Saat akhirnya panggilan video itu terhubung, suasana hangat tercipta antara Bianca dan Jungkook. Percakapan mereka, meskipun singkat karena waktu terbatas selama satu menit, terasa akrab dan menyenangkan.

Bianca dengan ceria memperkenalkan dirinya sebagai Army dari Indonesia, dan Jungkook dengan ramah menyambutnya. Momen candaan tentang perbedaan waktu di Indonesia dan Korea terjadi, membuat keduanya tersenyum.

Bianca: ”Halo, apa kabar Jungkook?”.

Jungkook: “Halo, Bianca”.

Bianca: “(Senang karena Jungkook tahu namanya) Iya, aku Army dari Indonesia”.

Jungkook: “Indonesia. Cinta kalian teman-teman".

Bianca berhasil membuat Jungkook tertawa dengan leluconnya, menciptakan momen yang menghangatkan.

Bianca: “Aku punya tebak-tebakan. Kamu tahu nggak sekarang di Indonesia jam berapa?”

Jungkook: “(Mikir) jam empat (dalam bahasa Korea)”.

Bianca: “Fix, kamu seperti bapak-bapak (bercandaan orang Indonesia)”.

Jungkook: “(Ketawa disebut bapak-bapak) Itu kan jokes terkenal”.

Bianca: “Benarkah? Aku kaget kamu tahu. Jungkook kita seumuran”.

Jungkook: “Senang berkenalan denganmu (diajak salaman virtual)”.

Bianca: “Aku sekarang tinggal di Korea, tapi aku nggak punya banyak teman. Apa kamu mau berteman denganku?”

Jungkook: “Tentu saja”.

Meskipun interaksi mereka singkat, momen spesial ini telah memberikan kebahagiaan bagi Bianca dan juga para penggemar BTS di Indonesia. Video tentang pengalaman ini terus menjadi perbincangan hangat di media sosial, yang memperlihatkan kedekatan antara BTS dan penggemarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement