Selasa 21 Nov 2023 16:15 WIB

Ditanya Soal Kostum Superman, Ini Jawaban Sutradara Superman: Legacy

Film Superman: Legacy masih dalam tahap praproduksi.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor David Corenswet terpilih menjadi Superman di film Superman: Legacy. Penggemar sudah tak sabar mengetahui seperti apa kostum Superman di film Superman: Legacy.
Foto: EPA-EFE/Peter Foley
Aktor David Corenswet terpilih menjadi Superman di film Superman: Legacy. Penggemar sudah tak sabar mengetahui seperti apa kostum Superman di film Superman: Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara film Superman: Legacy, James Gunn, memberikan update mengenai kostum Superman baru. Ia bahkan bisa saja menggoda ketika dunia melihat kostum DC Universe untuk pahlawan super David Corenswet di Superman: Legacy.  

Dilansir laman Screen Rant, Selasa (21/11/2023), DC Universe baru sedang dalam perjalanan karena Gunn dan Peter Safran, yang keduanya menjabat sebagai CEO DC Studios, sedang bekerja keras pada Bab 1, "Gods and Monsters". Film Superman: Legacy akan menjadi salah satu angsuran paling penting untuk waralaba ini karena film yang rencananya dirilis pada 2025 ini akan menjadi peluncuran yang tepat untuk DC Universe.

Baca Juga

Superman: Legacy masih dalam tahap praproduksi karena pembuatan filmnya, hingga saat ini, akan dimulai sekitar Maret 2024. Saat ditanya oleh seorang penggemar di Instagram kapan mereka bisa melihat Corenswet untuk pertama kalinya sebagai Superman baru di DC Universe, Gunn memberikan tanggapan blak-blakan.

Tanpa memberikan rincian lebih lanjut, Gunn menyatakan bahwa setelan Superman: Legacy pastinya tidak akan diungkapkan kepada dunia sampai mereka selesai syuting. Meskipun dia tidak pernah mengungkit pahlawan lain, tidak mengherankan jika aturan ini juga berlaku untuk karakter Superman: Legacy lainnya.

Menurut Gunn, Superman: Legacy akan mengangkat kisah Clark di awal kiprahnya sebagai Man of Steel. Aktris Rachel Brosnahan akan menjadi Lois Lane. 

Menurut Gunn, karakter Jimmy Olsen juga akan tampil di film tersebut, meski belum ada pengumuman casting. Sementara itu, aktris Maria Gabriela Da Fariá akan memerankan The Engineer. Anggota The Authority lainnya dilaporkan juga bakal muncul di Superman: Legacy.

Mengingat betapa pentingnya Superman: Legacy bagi keseluruhan DC Universe, akan ada lebih banyak perhatian yang diberikan pada film ini ketika produksi dimulai tahun depan. Meski foto resminya belum boleh dibagikan, tapi kostumnya pasti terlihat sekilas melalui set foto jika produksinya dilakukan di luar ruangan. Dengan hanya tersisa beberapa bulan lagi sebelum fotografi utama dimulai, Gunn akan memiliki lebih banyak berita Superman: Legacy untuk dibagikan lebih cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement