Rabu 15 Nov 2023 13:49 WIB

Ahyeon Babymonster Keluar dari Grup Jelang Debut

Ahyeon Babymonster keluar karena alasan pribadi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Esthi Maharani
Tujuh calon personel girl group besutan YG Entertainmnet, Babymonster.
Foto: Instagram/babymonster_ygofficial
Tujuh calon personel girl group besutan YG Entertainmnet, Babymonster.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota grup Babymonster, Ahyeon resmi keluar dari grup beberapa hari menjelang debut. Grup yang di bawah naungan YG Entertainment ini keluar karena alasan pribadi.

Pada Rabu (15/11/2023), Ahyeon diumumkan meninggalkan tim. Akibatnya, anggota grup yang tadinya akan debut dengan tujuh anggota menjadi enam anggota.

Baca Juga

Ahyeon merupakan salah satu anggota yang sudah terkenal karena penampilannya yang mirip dengan Jennie Blackpink. Pada Februari lalu, YG Entertainment memperkenalkan Ahyeon sebagai trainee yang memiliki banyak bakat.

Sebelumnya, agensi hiburan Korea Selatan YG Entertainment mengumumkan tanggal debut untuk grup K-pop Babymonster, "adik" dari Blackpink.

 

Pada 9 November, agensi mengungkapkan gambar teaser yang menampilkan tanda merah di aspal bersamaan dengan tanggal debut Babymonster pada 27 November. Demi memberikan yang terbaik, Babymonster menunda debutnya.

"Kami sangat teliti dalam memilih lagu debut dengan tujuan memberikan hasil terbaik. Kami dengan hormat meminta pengertian mengenai sedikit penundaan dari tanggal debut kami yang awalnya diumumkan pada September akibat dari proses ini," kata agensi.

Dalam pembaruan terakhir dari label tersebut, para anggota girl group sedang berlatih koreografi untuk penampilan debut. Mereka dilaporkan tanpa lelah bekerja untuk debut yang sukses.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement