Jumat 10 Nov 2023 15:10 WIB

Kacamata G-Dragon yang Dipakai ke Kantor Polisi Ludes Terjual

Kacamata yang dipakai G-Dragon dibanderol dengan harga sekitar Rp 15 juta.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
G-Dragon ketika mendatangi kantor polisi dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kacamata yang dipakai G-Dragon dikabarkan ludes terjual.
Foto: AP Photo/Ahn Young-joon
G-Dragon ketika mendatangi kantor polisi dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kacamata yang dipakai G-Dragon dikabarkan ludes terjual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada akhir Oktober, dilaporkan bahwa G-Dragon Bigbang dituduh melakukan penyalahgunaan narkoba setelah penyelidikan terhadap aktor Lee Sun-kyun. Bintang tersebut membantah tuduhan tersebut karena warganet merenungkan perilakunya di masa lalu dan merek yang bekerja sama dengan G-Dragon tetap netral terhadap situasi tersebut. 

Pada akhirnya, sang bintang dinyatakan negatif penggunaan narkoba dan membahas skandal tersebut di Instagram, dengan mengatakan bahwa kesalahan akan selalu diperbaiki. “Segala sesuatu pada akhirnya akan kembali ke keadaan semula. Pada awalnya, apa yang salah mungkin menang karena tidak bisa mengatakan apa yang benar, tapi tak lama kemudian, segala sesuatunya akan kembali ke keadaan semula,” ujar G-Dragon, dilansir Koreaboo, Jumat (10/11/2023).  

Baca Juga

Sebelum hasil narkoba, G-Dragon bertemu dengan Polisi Incheon, di mana kedatangannya menarik banyak perhatian. Bintang itu diturunkan dengan mobil BMW, salah satu merek yang diwakilinya. 

Saat berbicara dengan media setelahnya, aspek lain dari penampilan G-Dragon secara keseluruhan menarik perhatian adalah kacamatanya. Sepasang kacamata bergaya ini adalah Zephyrin (Nior 3) dari Jacques Marie Mage dan dibanderol dengan Harga sekitar 972 dolar Amerika Serikat (AS) Atau sekitar Rp 15,2 juta. Dari penampilannya, sepertinya kacamatanya sudah terjual habis. 

Banyak yang terkesan dengan "kekuatan" bintang G-Dragon, bahkan dalam situasi yang dia alami saat itu. Seorang warganet dengan akun @XXiteTamarX menulis, “Kacamata #GDRAGON X Jacques Marie Mage baru saja terjual habis setelah wawancara di luar ruangan. Kfans memeriksa kacamata GD dan segera membelinya. ???????????????? efek GD”.

Akun @OfficialXXBX turut mengomentari postingan akun @XXiteTamarX.  “Selama bertahun-tahun menjadi penggemarnya dan saya tidak akan pernah melupakan betapa cepatnya semua pakaian terjual habis. Harga kacamata ini gila tapi sudah terjual habis!!!????,” tulisnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement