Ahad 05 Nov 2023 06:46 WIB

SM Entertainment Disorot karena Perlakuan Terhadap Jaemin NCT Dream

Jaemin menerima perlakuan yang dianggap "tidak adil" dibandingkan dengan anggota lain

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jaemin NCT Dream
Foto: Koreaboo
Jaemin NCT Dream

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop NCT Dream baru-baru ini menyelenggarakan fansign di Qingdao untuk bertemu dengan penggemar China yang sangat antusias menyambut mereka. Namun, acara tersebut tidak berjalan mulus, dan sebagian penggemar merasa kecewa karena insiden yang melibatkan staf dari SM Entertainment.

Dilansir Koreaboo pada Ahad (5/11/2023), penggemar mulai menyadari bahwa Jaemin menerima perlakuan yang dianggap "tidak adil" dibandingkan dengan anggota lainnya. Selama acara tersebut, para penggemar melihat bahwa anggota lain, seperti Jeno dan Jisung, mengenakan ikat kepala dan aksesoris yang diberikan oleh penggemar.

Baca Juga

Ini terlihat berbeda dengan Jaemin, yang tidak mengenakan apa pun yang diberikan oleh penggemar. Para penggemar, NCTzen membagikan momen ketika sang idola tampak cemberut dan tidak berpartisipasi dalam hal tersebut. Penggemar yang hadir di acara tersebut berbagi pengalaman mereka yang menyedihkan.

Meskipun penggemar membawa hadiah untuk ketujuh anggota, ternyata staf telah mengambil hadiah khusus untuk Jaemin dan tidak membiarkan dia menerimanya. Salah satu fansite terkemuka yang didedikasikan untuk Jaemin bahkan berbagi pengalaman mereka membawa beberapa ikat kepala untuk Jaemin, tapi merasa kecewa ketika staf segera mengambilnya kembali.

Perlakuan yang diterima Jaemin dari staf semakin memicu kemarahan penggemar saat melihatnya tetap tersenyum saat berinteraksi dengan NCTzen. Penggemar tidak tinggal diam mengenai insiden ini. Mereka mengungkapkan kemarahan mereka terhadap SM Entertainment dengan membuat tagar yang viral, seperti #JaeminDeservesBetter dan #SM_BeFairToJaemin untuk menarik perhatian.

"Tampaknya di fansign hari ini, staf tidak mengizinkan Jaemin memakai ikat kepala dan aksesoris yang dibawa oleh penggemar untuknya. Bahkan tampaknya dia tidak diizinkan untuk menerimanya secara langsung karena staf segera mengambilnya. Bisa dijelaskan, @SMTOWNGLOBAL?" tulis akun @hourlyjaem***.

Penggemar juga mengambil inisiatif dengan mengedit gambar Jaemin dengan menambahkan ikat kepala dari tanda tangan penggemar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement