Sabtu 16 Mar 2024 13:23 WIB

Penggemar Rencanakan Boikot Album Terbaru RIIZE, Ada Apa?

Boikot dilakukan sebagai bentuk protes karena agensi tidak melibatkan Seunghan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Member RIIZE, Seunghan.
Foto: Dok. Instagram/riize_official
Member RIIZE, Seunghan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah penggemar menyatakan bahwa mereka akan memboikot album terbaru RIIZE. Langkah ini diambil oleh para penggemar sebagai bentuk protes terhadap SM Entertainment karena agensi tersebut dianggap tak memperlakukan Seunghan dan para anggota RIIZE lainnya dengan baik.

Seperti diketahui, RIIZE dikabarkan akan kembali melakukan comeback pada April 2024. Namun hingga saat ini, nasib mengenai Seunghan 'RIIZE' masih belum mendapatkan kejelasan.

Baca Juga

Pria berusia 20 tahun tersebut telah menjalani hiatus dari berbagai aktivitas RIIZE sejak November 2023. Keputusan hiatus ini diambil setelah Seunghan terlibat dalam sebuah kontroversi karena beberapa foto dan videonya di masa lalu menyebar di internet.

Pelanggaran privasi sudah dialami Seunghan sejak beberapa hari sebelum RIIZE melakukan debut. Kala itu, beredar foto lama RIIZE yang sedang mencium seorang perempuan.

Tak lama setelah itu, sebuah video lama juga beredar yang memperlihatkan Seunghan sedang melakukan live Instagram bersama seorang perempuan. Perempuan tersebut dirumorkan sebagai kekasih Seunghan.

Seunghan juga sempat dituding bersikap tidak sopan dan menghina Eunchae 'Le Sserafim' yang merupakan seniornya di industri hiburan K-pop. Padahal, tudingan tersebut berasal dari kesalahpahaman dari candaan di antara Seunghan dan Soobin 'TXT'.

Lalu, sebelum hiatus terjadi, Seunghan tersandung skandal merokok di sebuah platform komunitas daring. Sebuah foto yang diunggah pada platform tersebut memperlihatkan seunghan membawa sesuatu yang tampak seperti rokok menyala.

Kemunculan rentetan skandal ini membuat banyak penggemar meyakini bahwa Seunghan menjadi korban pelanggaran privasi. Para penggemar juga menilai bahwa ada pihak tertentu yang sengaja ingin mencoreng citra Seunghan.

Meski begitu, Seunghan tetap melakukan hiatus dan tak dilibatkan dalam berbagai aktivitas RIIZE. Bahkan, Seunghan tidak dilibatkan dalam hampir semua konten RIIZE hingga saat ini.

Penggemar menuntut SM Entertainment untuk....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement