Kamis 02 Nov 2023 20:15 WIB

Grup K-Pop Fifty Fifty Berencana Tambah 3 Member Baru

Agensi Attrakt berencana mengatur ulang Fifty Fifty.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Fifty Fifty. Agensi grup tersebut mengungkapkan rencana akan menambah tiga member baru. (Ilustrasi).
Foto: Dokumen
Grup K-pop Fifty Fifty. Agensi grup tersebut mengungkapkan rencana akan menambah tiga member baru. (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi Fifty Fifty, Attrakt, sedang mengatur ulang girl group K-pop tersebut. Pada 2 November, Attrakt mengumumkan akan menambahkan anggota baru. 

"Kami berencana untuk mengatur ulang Fifty Fifty berpusat di Keena yang baru-baru ini kembali ke agensi. Kami akan merekrut tiga anggota baru dan membentuk grup beranggotakan empat orang," kata agensi, dilansir Soompi, Kamis (2/11/2023).

Baca Juga

Fifty Fifty debut pada November 2022 dan lagu mereka “Cupid” membuat mereka terkenal secara global. Namun, pada bulan Juni, Fifty Fifty mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan Attrakt

Sementara itu, Attrakt mencurigai The Givers sebagai sumber eksternal yang mencoba membeli grup tersebut. Pada 28 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul membuat keputusan yang pada akhirnya menolak permintaan keempat anggota Fifty Fifty untuk penangguhan kontrak mereka. 

 

Namun, Fifty Fifty segera mengajukan banding atas keputusan tersebut. Salah satu anggota Keena baru-baru ini mengirimkan pemberitahuan penarikan banding atas permintaan Fifty Fifty yang sedang berlangsung untuk menangguhkan kontrak mereka dan kembali ke Attrakt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement