Selasa 31 Oct 2023 15:53 WIB

Episode Baru The Simpsons Dikaitkan dengan Prediksi Masa Depan Twitter

Prediksi itu melibatkan Elon Musk, roket luar angkasa, dan kepemilikan atas X.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Film The Simpson.
Foto: Mic.com
Film The Simpson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Episode baru serial kartun The Simpsons yang tayang pada Ahad (29/10/2023) dikaitkan dengan prediksi masa depan soal perusahaan Twitter. Bahkan, prediksi itu melibatkan Elon Musk, roket luar angkasanya, dan kepemilikan atas X (sebelumnya dikenal dengan Twitter).

Dikutip dari laman Yahoo Entertainment, Selasa (31/10/2023), tayangan berjudul Thirst Trap: A Corporate Love Story tersebut merupakan episode keempat di serial The Simpsons musim ke-35. Tidak secara gamblang menyebut nama Elon Musk, tapi penonton menebaknya.

Baca Juga

Tayangan itu bercerita tentang seorang perempuan CEO muda bernama Persephone (disuarakan oleh Elizabeth Banks). Dia mempersonifikasikan filosofi "berpura-pura sampai Anda berhasil" di Silicon Valley. Dia akhirnya memikat tokoh bernama Tuan Burns.

Burns mendanai proyek impian Persephone, lalu pasangan itu menikah. Pada satu momen dalam episode tersebut, Burns memberikan sesuatu yang istimewa untuk ulang tahun Persephone, yang ternyata merupakan kepemilikan seluruh perusahaan Twitter.

"Harganya sangat murah, pemilik sebelumnya harus menjualnya setelah roket Mars yang dapat mengemudi sendiri menabrak stasiun luar angkasa internasional," kata Burns kepada Persephone. Kalimat inilah yang lantas dikaitkan dengan Elon Musk.

Adegan itu lantas diikuti sesi wawancara Burns dan Persephone oleh media. Tersirat bahwa di bawah kepemilikan baru, Burns berhasil menghapus setiap tweet negatif tentang Persephone dari platform Twitter.

Penonton segera membincangkan prediksi The Simpsons atas X/Twitter tersebut. Memang masih terlalu dini untuk mengatakan apakah prediksi Simpsons akan jadi kenyataan suatu saat nanti, tapi penggemar dengan asyik menebak-nebak.

"The Simpsons baru saja meramalkan stasiun luar angkasa internasional akan dihancurkan oleh salah satu pesawat luar angkasa Elon," ujar pengguna X @LovableAm***. "Wow. Apakah Mr Burns baru saja mencoba memprediksi roket Elon Musk akan membunuh orang sehingga dia harus menjual Twitter. Aku suka Simpsons," tutur @Redeyes02789***.

Tayangan kartun sudah tayang sejak....

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement