Selasa 24 Oct 2023 17:03 WIB

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-Hyun Dikabarkan Putus, Ini Tanggapan Agensi YG Entertainment

YG Entertainment mengonfirmasi kabar putusnya Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo Blackpink (kanan) dikonfirmasi putus dengan Ahn Bo-hyun (kiri). Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi YG Entertainment.
Foto: Dok. TVN/Instagram @sooyaaa
Jisoo Blackpink (kanan) dikonfirmasi putus dengan Ahn Bo-hyun (kiri). Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi YG Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan hiburan Korea Selatan YG Entertainment telah membuat pernyataan terkait kabar yang beredar mengenai hubungan romansa artis di bawah naungannya, Jisoo Blackpink. Beredar rumor bahwa Jisoo sudah putus dengan kekasihnya, aktor Ahn Bo-byun.

Saat diminta berkomentar, rupanya YG Entertainment mengonfirmasi berita tentang berakhirnya hubungan asmara Jisoo dan Ahn Bo-hyun. "Itu benar," ujar YG Entertainment, dilansir laman Koreaboo, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

Sebelumnya, JTBC News terlebih dahulu melaporkan bahwa kedua bintang besar Korea itu tidak lagi bersama. Penyebab yang disebutkan dalam laporan JTBC News adalah karena kesibukan jadwal kerja kedua figur publik tersebut. Namun, keduanya memutuskan ingin tetap menjadi teman baik.

Kabar berakhirnya hubungan mereka terjadi dua bulan setelah Jisoo terbuka kepada publik bahwa dia menjalin hubungan dengan Ahn Bo-hyun. Kala itu, YG Entertainment juga membuat pernyataan yang mengonfirmasi hubungan mereka.

Ketika keduanya baru dikonfirmasi menjalin hubungan, sudah banyak foto kebersamaan Ji-soo dan Ahn Bo-hyun yang beredar. Selain YG Entertainment, agensi Ahn Bo-hyun yakni FN Entertainment juga memberi pernyataan. Dahulu, kedua agensi itu mengatakan bahwa kedua artisnya saling mengenal dengan perasaan positif. 

Setelah mereka dikonfirmasi putus, warganet dan penggemar kembali bereaksi. Banyak yang menyatakan tidak percaya dan merasa kecewa. Namun, ada pula yang secara mengejutkan mengucapkan selamat kepada Jisoo dan Ahn Bo-hyun atas status lajang mereka yang baru.

"Wow, selamat," ujar seorang warganet.

"Mereka berkencan karena saling menyukai dan putus karena sudah tidak lagi saling menyukai. Saya harap mereka berdua bahagia," ungkap warganet lainnya.

"Saya pikir mereka adalah pasangan yang serasi. Mengecewakan sekali," ujar pengguna media sosial lain.

 

 

 

n Shelbi Asrianti

 

 

 

Sumber: https://www.koreaboo.com/news/yg-entertainment-jisoo-ahn-bo-hyun-blackpink-respond/

 

 

 

https://www.koreaboo.com/news/blackpink-jisoo-ahn-bo-hyun-break-netizen-reaction/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement