Sabtu 21 Oct 2023 15:12 WIB

Begini Tampilan Panggung Khusus untuk Konser Ed Sheeran di Indonesia

Panggung Ed Sheeran benar-benar berada di tengah SUGBK.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
 Ed Sheeran akan membawa tur rekor dunianya yang bertajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics Tour) ke Asia dan Eropa pada 2024. Ini termasuk Jakarta pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ed Sheeran akan membawa tur rekor dunianya yang bertajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics Tour) ke Asia dan Eropa pada 2024. Ini termasuk Jakarta pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan bahwa Ed Sheeran akan membawa tur rekor dunianya yang bertajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics Tour) ke Asia dan Eropa pada 2024. Ini termasuk Jakarta pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Yang juga unik dari penampilan Ed Sheeran nantinya adalah panggung akan dibuat 360 derajat, terlihat dari denah venue yang dipajang. Dengan enam kategori, harga tiketnya adalah Pink Rp 5 juta, Purple Rp 3,5 juta, Blue Rp 2,5 juta, Orange Rp 2 juta, Yellow Rp 1,5 juta, dan Green Rp 900 ribu.

Baca Juga

Semua kategori diperlihatkan dalam denah venue, yang tentunya memenuhi sekeliling stadion. Sementara panggung Ed Sheeran benar-benar berada di tengah SUGBK. Tiket Presale Pemilik Kartu UOB sudah bisa dilakukan 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 09.59 WIB.

Sementara penjualan tiket untuk umum bisa dilakukan 2 November 2023 pukul 10.00 WIB. Rangkaian tur Asia ini akan menjadi kali pertama sejak konsernya tahun 2019, dan pertunjukan di Eropa merupakan kelanjutan dari turnya di benua tersebut tahun lalu. 

 

Berita ini muncul setelah tur Amerika Serikat-nya yang memecahkan rekor, di mana Ed mencetak beberapa rekor penonton terbanyak, termasuk di Stadion SoFi Los Angeles dan Stadion MetLife New Jersey. Konser tersebut merupakan konser Ed Sheeran dengan jumlah penonton terbesar dalam satu hari di Amerika Serikat.

Tahun ini saja, Ed Sheeran telah merilis dua album, yang bertajuk '-ʼ (dibaca: Subtract) dan ‘Autumn Variations’, kedua album tersebut berhasil mencapai peringkat pertama di seluruh dunia. Dirilis pada Mei dan September, untuk pengerjaan dua album tersebut Ed Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National. 

Semua situs resmi untuk penjualan tiket dan agen penjualan tiket resmi akan selalu dicantumkan pada informasi iklan rangkaian tur melalui situs www.edsheeran.com.

AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebagai promotor resmi mengimbau kepada siapa pun yang ingin membeli tiket konser Ed Sheeran, agar hanya membeli tiket dari situs resmi tersebut. Tiket konser Ed Sheeran +-=÷x Tour 2024 in Jakarta akan mulai tersedia untuk dibeli melalui edsheeraninjakarta.com.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement