Selasa 10 Oct 2023 13:23 WIB

Member Super Junior Ryeowook dan Eunhyuk Bikin Akun Instagram

Kini semua member Super Junior memiliki akun Instagram pribadi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Super Junior. Semua member Super Junior kini memiliki akun Instagram. (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Grup K-pop Super Junior. Semua member Super Junior kini memiliki akun Instagram. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Member grup K-pop Super Junior, Ryeowook, kini mulai memasuki dunia Instagram. Pada 9 Oktober 2023, Ryeowook dengan bersemangat berbagi berita tentang akun Instagram barunya melalui halaman X (dulu Twitter) resminya. 

“Sepertinya saya memulainya 10 tahun lebih lambat dari yang lain. Kalian sudah menunggu lama sekali, ELF,” tulis Ryeowook sembari bercanda.

Baca Juga

Untuk unggahan pertamanya, Ryeowook menyapa para pengikutnya dengan swafoto lucu, dan untuk menambah kegembiraan, ia membagikan foto menawan lainnya melalui Instagram Stories.

Selain itu, Eunhyuk Super Junior juga kembali ke Instagram setelah tiga tahun lalu ia memutuskan vakum dari Instagram. Pada 9 Oktober 2023, Eunhyuk memberi kabar ini kepada para penggemar.

Ia memulai kembali masuk ke Instagram dan memulai awal baru dengan akun pribadi baru. Karena akun pribadi lamanya telah dihapus. Untuk unggahan pertama di akun barunya, Eunhyuk membagikan swafoto. “Restart,” tulis dia.

Setelah Ryeowook memiliki akun Instagram dengan username @ryeo9ook dan Eunhyuk dengan username @be4eunhyuk, kini semua personel Super Junior sudah memiliki akun Instagram pribadi.

Leeteuk sudah memiliki akun Instagram pribadi sejak 2014 dengan nama akun @xxteukxx. Diikuti Heechul dengan nama akun @kimheenim yang sudah join sejak 2016. 

Kemudian ada Yesung dengan akun @yesung1106 yang sudah memiliki akun Instagram pribadi sejak 2013. Yesung termasuk personel Super Junior yang paling aktif bermain media sosial.

Shindong memiliki akun dengan username @earlyboysd sejak 2013. Donghae dengan username @leedonghae sudah memiliki akun Isntagram pribadi sejak 2011, paling duluan yang memiliki akun Instagram pribadi dibanding personel Super Junior lainnya.

Siwon memiliki akun dengan username @siwonchoi sejak 2013, dan memiliki pengikut terbanyak di antara personel Super Junior, yakni sembilan juta pengikut. Kemudian Kyuhyun yang sudah memiliki akun Instagram pribadi sejak 2018 dengan username @gyuram88.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement