Selasa 10 Oct 2023 12:51 WIB

Jungkook BTS Ubah Nama Tiktoknya Jadi Sangat Panjang, Bikin Fans Terhibur

Apa nama baru Jungkook BTS di Tiktok?

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook mengubah nama profilnya di Tiktok. (ilustrasi).
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Jungkook mengubah nama profilnya di Tiktok. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS memberikan perasaan dejavu kepada Army (sebutan penggemar BTS) setelah perubahan yang terlihat pada akun Tiktok-nya. Pada awal tahun ini, warganet  tak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika Jungkook BTS secara tidak sengaja mengungkap akun Tiktok miliknya.

Dalam akunnya, dia mengunggah video tarian epik yang menampilkan Mingyu Seventeen. Selain itu, dia juga menyukai konten Tiktok Army, baik berupa tantangan menari, editan lucu, atau sekadar video acak.

Baca Juga

Pada 8 Oktober, warganet melihat perubahan besar pada akun Tiktok Jungkook dan itu semua karena namanya. Nama akun pengguna Jungkook tetap menjadi @jungkook, namun warganet memperhatikan bahwa nama profil aslinya berubah dari sekadar Jungkook menjadi sesuatu yang jauh lebih panjang. Bagi mereka yang tidak bisa berbahasa Korea, nama itu mungkin tampak membingungkan. 

Namun, seperti yang diharapkan dari Jungkook, nama tersebut sebenarnya sangat lucu karena nama baru sang idola adalah “HelloThisIsJeonJungkookNiceToMeetYouIMadeThisLongToFillThe30CharacterLimit”.

 

Dilansir Koreaboo, Selasa (10/10/2023), tentu saja banyak penggemar yang langsung teringat kembali saat Instagram Jungkook dipublikasikan dan nama pengguna yang benar-benar ikonik akan tercatat dalam sejarah. Melihat perubahan tersebut, penggemar tak bisa menyembunyikan tawa mereka saat mendengar nama baru yang menjuluki Jungkook “Unserious”. Terlebih dia juga mengganti foto profilnya menjadi anjingnya Bam.

Secara khusus, netizen menyukai transformasi tak terduga yang terlihat di Tiktok Jungkook, baik itu nama pengguna, foto, atau nama umum yang digunakan Jungkook di akunnya. Seperti biasa, Army selalu bisa memercayai Jungkook untuk membuat mereka tertawa. Semakin aktif Jungkook di media sosial, semakin menunjukkan betapa lucunya dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement