Jumat 06 Oct 2023 16:51 WIB

Jennie Blackpink Rilis Lagu Solo Baru 'You & Me', Jeda 5 Tahun dari Single Terakhir

Lagu 'You & Me' menandai debut solo pertama Jennie sejak 2018 dengan tembang 'Solo'.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Personel Blackpink, Jennie. Jennie merilis lagu solo terbaru berjudul You & Me.
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Personel Blackpink, Jennie. Jennie merilis lagu solo terbaru berjudul You & Me.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama lima tahun terakhir, Blackpink menjadi salah satu grup K-pop terbesar. Nama Blackpink tidak hanya besar sebagai nama grup tapi para anggotanya juga terkenal di industri hiburan.

Pada 6 Oktober, Jennie meirilis single solo terbaru dengan judul "You & Me". Dalam single tersebut, dikisahkan Jennie telah menemukan cinta baru yang menggembirakan dan terhanyut dalam kenyamanan yang dia temukan saat mereka berdua bersama. 

Baca Juga

Irama bass-nya menirukan suara detak jantung, tak bisa dipungkiri pendengar akan merasakan euforia bersama. “Aku mencintaimu dan aku menari di bawah sinar bulan. Tidak ada yang bisa melihat, hanya kamu dan aku malam ini,” kata Jennie saat menyanyikan bagian refrain dari lagu tersebut.

"You & Me" menandai debut solo pertama Jennie sejak 2018 dengan single terakhirnya berjudul “Solo”.  Dia sebelumnya pernah membawakan lagu tersebut di tur Blackpink bertajuk "Born Pink" yang berlangsung selama setahun terakhir.

Dilansir Uproxx, Jumat (6/10/2023), meskipun baru dirilis secara resmi sekarang, dan setahun setelah dia pertama kali membawakannya, lagu tersebut telah menjadi favorit penggemar di antara Blinks. Kini, para penggemar akhirnya dapat mendengarkan "You & Me", saat Jennie memulai era solo baru yang menjanjikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement