Senin 02 Oct 2023 07:45 WIB

Meski Lisa Blackpink Dihujat Tampil di Crazy Horse, Member Lain tak Goyah Beri Dukungan

Lisa Blackpink dihujat karena penampilannya yang hampir telanjang di Crazy Horse.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Lisa dihujat karena tampil di kabaret Crazy Horse Paris. meski begitu, dia tetap mendapat dukungan dari sesama member Blackpink.
Foto: YG Entertainment
Lisa Blackpink. Lisa dihujat karena tampil di kabaret Crazy Horse Paris. meski begitu, dia tetap mendapat dukungan dari sesama member Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Ketiga member Blackpink menunjukkan dukungan untuk penampilan rekan mereka, Lisa di pertunjukan kabaret "Crazy Horse Paris" di Prancis. Pada 30 September waktu setempat, Jennie tiba di Prancis untuk menghadiri peragaan busana Chanel untuk Paris Fashion Week yang dijadwalkan digelar 3 Oktober. 

Tak lama setelah meninggalkan bandara, ia tampak menuju "Crazy Horse Paris", ditemani petugas keamanan saat memasuki lokasi untuk menonton acara tersebut. Dikutip dari laman AllKPop, Senin (2/10/2023), Jennie hendak melihat penampilan terakhir Lisa dari lima pertunjukannya.

Baca Juga

Sebelumnya, Jisoo dan Rose terlihat menghadiri penampilan pertama Lisa pada 28 September. Kali ini kehadiran Jennie juga langsung menjadi topik hangat di media sosial karena menunjukkan kekompakan member dan memastikan hadir di acara rekan satu grup mereka.

"Crazy Horse Paris" terkenal sebagai salah satu dari tiga pertunjukan kabaret terbaik di Paris. Sementara keputusan Lisa untuk menjadi headline di lima acara "Totally Crazy" menimbulkan reaksi beragam karena sifat acaranya yang provokatif.

Acara tersebut dikenal identik dengan penampilan seksi dan nyaris telanjang. Tiket pertunjukan tersebut diketahui dengan cepat terjual habis.

Tidak hanya member Blackpink, sejumlah rekan selebritas Lisa, termasuk rapper AS Tyga, aktor Austin Butler, model Kaia Gerber, dan bintang pop Spanyol Rosalía, juga hadir dalam penampilan Lisa. Meskipun acara "Crazy Horse Paris" diketahui identik dengan penampilan telanjang, mereka yang menonton penampilan Lisa menyebutkan bahwa ia tentu berpakaian terbuka. Namun, Lisa tidak telanjang selama penampilannya.

Dalam gambar yang beredar, ada Lisa yang berfoto dengan bikini di antara sejumlah wanita. Sementara itu, Blackpink merayakan ulang tahun debut grup yang ketujuh pada Agustus dan masih dalam negosiasi kontrak dengan YG Entertainment. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement