Selasa 26 Sep 2023 19:21 WIB

Jisoo dan Jennie Blackpink Dikabarkan Dirikan Agensi Individu, YG Entertainment Buka Suara

Agensi Jennie dan Jisoo sendiri dilaporkan akan fokus pada aktivitas individu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo (kiri di layar) dan Jennie (kanan di layar) Blackpink. Keduanya dikabarkan mendirikan agensi individu untuk aktivitas solo.
Foto: Republika/ Umi Nur Fadhilah
Jisoo (kiri di layar) dan Jennie (kanan di layar) Blackpink. Keduanya dikabarkan mendirikan agensi individu untuk aktivitas solo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semakin banyak laporan yang muncul seputar kontrak anggota Blackpink dengan agensi YG Entertainment. Media News1 melaporkan bahwa Jennie dan Jisoo telah mendirikan agensi masing-masing.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa para anggota masih dalam pembicaraan dengan agensi dan label YG Entertainment mengenai aktivitas grup. Agensi Jennie dan Jisoo sendiri dilaporkan akan fokus pada aktivitas individu.

Baca Juga

Menanggapi laporan ini, YG Entertainment memberikan komentarnya. "Belum ada yang dikonfirmasi mengenai pembaruan kontrak Blackpink, dan aktivitas mereka di masa depan,” kata label itu, dilansir Soompi, Senin (25/9/2023).

Ini merupakan pernyataan serupa dengan yang telah diberikan oleh YG Entertainment pada pekan sebelumnya, terkait perpanjangan kontrak dari grup beranggotakan empat orang itu. Berita tentang pembentukan agensi individu oleh Jennie dan Jisoo menunjukkan bahwa anggota Blackpink sedang menjalani perubahan signifikan dalam karier mereka.

Para penggemar secara cermat akan mengikuti perkembangan selanjutnya mengenai grup dan anggotanya. Pada pekan lalu, anggota Jennie, Jisoo, dan Lisa dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk menandatangani kontrak dengan label yang berbeda.

Laporan dari Sports Seoul menyebutkan bahwa Rose telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment, Kamis (21/9/2023). Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa YG Entertainment sedang dalam pembicaraan dengan ketiga anggota itu untuk membuat kesepakatan, di mana mereka akan tetap menjadi anggota Blackpink dan berpartisipasi dalam promosi selama enam bulan dalam setahun.

Model kontrak semacam ini mirip dengan perjanjian yang dulu diterapkan oleh SM Entertainment untuk anggota Super Junior, seperti Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun. Namun, YG Entertainment memberikan tanggapan atas laporan ini dengan menyatakan bahwa mereka masih dalam tahap negosiasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement