Selasa 03 Oct 2023 12:49 WIB

Lima Pertanyaan yang Bisa Ditanyakan Saat Pertama Kali Bertemu Calon Pasangan

Seseorang dapat menanyakan apa hal yang disukai pada pasangannya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Ilustrasi pertemuan pertama. Ini pertanyaan yang bisa diajukan saat pertama kali berkencan.
Foto:

3. Buku, film, atau acara TV apa yang memiliki pengaruh terbesar dalam hidup Anda?

Pertanyaan ketiga mungkin merupakan pertanyaan pertemuan pertama yang paling umum. Jeff mengatakan hal ini bisa membantu Anda memahami selera hiburan mereka, jenis cerita yang mereka sukai, dan yang lebih penting lagi adalah acara TV apa yang sering membuat mereka tertidur di malam hari.

Setidaknya, pertanyaan ini akan membantu Anda menemukan acara yang bisa Anda tonton bersama-sama, jika tidak ada yang lain.

4. Apa kenangan masa kecil favoritmu?

Pertanyaan keempat mengajak Anda untuk mengambil perjalanan ke masa lalu. Mengapa masa lalu begitu penting?

Jeff menjelaskan hal ini dapat memberikan wawasan tentang masa kecil mereka, dinamika keluarga, pengalaman yang membentuk mereka, bahkan isyarat tentang trauma yang mungkin belum terselesaikan yang dapat muncul dalam hubungan di masa depan. Meskipun pertanyaan ini dapat membuka pembicaraan tentang hal-hal yang mungkin tidak menyenangkan, setidaknya Anda akan mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang pasangan Anda.

5. Apakah Anda memiliki kebiasaan yang tidak biasa atau unik?

Kebiasaan aneh, seperti mengoleksi mainan atau bahkan kebiasaan buruk, seperti menggonggong kepada hewan peliharaan, mungkin terlihat sepele. Namun, kebiasaan-kebiasaan ini dapat menjadi bagian penting dari seseorang yang seiring berjalannya waktu dapat berdampak pada hubungan yang sehat.

"Pertanyaan ini dapat memberikan wawasan tentang kepribadian mereka dan membantu Anda menemukan sifat unik pasangan,” kata Jeff. Anda juga bisa mendapatkan informasi hal-hal yang sangat menyebalkan yang mereka sukai. Hal itu harus Anda pertimbangkan sepenuhnya, jika Anda berpikir untuk melanjutkan kencan kedua.

 

Meskipun beberapa orang di kolom komentar mungkin merasa bahwa mereka bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini sendiri, mungkin itu adalah tanda bahwa pertanyaan-pertanyaan tersebut memang berguna untuk memberikan gambaran yang lebih baik tentang kehidupan pasangan kencan Anda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement