Selasa 03 Oct 2023 12:18 WIB

Lisa Blackpink Tampil Kontroversial di Crazy Horse, Bagaimana Reaksi Jennie? Ini Kata Fans

Penampilan Lisa Blackpink di 'Crazy Horse' mendapat reaksi keras warganet Korea.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Penggemar yang mengaku menonton penampilan Lisa di Crazy Horse mengungkapkan reaksi Jennie ketika melihat penampilan rekannya itu.
Foto: YG Entertentainmnet.
Lisa Blackpink. Penggemar yang mengaku menonton penampilan Lisa di Crazy Horse mengungkapkan reaksi Jennie ketika melihat penampilan rekannya itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member grup K-pop Blackpink, Lisa, mengejutkan penggemarnya (Blink-Redaksi) setelah bermain di tiga pertunjukan "Crazy Horse Cabaret" yang legendaris di Paris, Prancis. Meskipun tampaknya mendapat reaksi keras dari beberapa warganet Korea, penggemar global mereka yang menghadiri acara itu justru memuji penampilan Lisa yang kuat.

Bersama dengan penggemar global, para selebritas hadir dan tentu saja para anggota Blackpink lainnya memastikan hadir untuk menunjukkan dukungannya. Jisoo dan Rose datang lebih awal, lalu berfoto bersama dengan Lisa dan Rosalia. Jennie menghadiri malam terakhir pertunjukan, bahkan bergegas langsung dari bandara dan memastikan dia tiba di sana sebelum Lisa mulai tampil.

Baca Juga

Semua acaranya sangat ketat terhadap penggemar, dengan banyak yang berbagi bahwa mereka harus menyerahkan ponsel mereka untuk memastikan tidak ada spoiler yang diberikan. Itu berarti Blink di seluruh dunia hanya dapat mengetahui ceritanya dari mulut ke mulut. Tentu saja, semua orang ingin mengetahui reaksi para anggota Blackpink terhadap penampilan Lisa di "Crazy Horse".

Setelah pertunjukan terakhir, tidak mengherankan jika Blink yang hadir memastikan untuk membagikan reaksi Jennie terhadap pertunjukan Lisa, dan mereka benar-benar legendaris. Banyak penggemar mengatakan bahwa Jennie sangat bersemangat menonton Lisa dan menjadi Blink sejati selama di sana.

Salah satu penggemar membagikan begitu banyak detail tentang acara tersebut, terutama reaksi Jennie saat melihat Lisa di atas panggung. Itu merupakan informasi yang sangat dinantikan Blink.

Mengingat apa yang dikatakan penggemar lain, tidak mengherankan jika OP (sumber utama yang memberikan informasi-Redaksi) berbagi bahwa Jennie tercengang dan terheran dengan penampilan seksi Lisa. “Ya Tuhan aku baru ingat ada part saat #LISA pakai baju gemerlap (pakaian dalam) dan dia mulai secara tiba-tiba menggerakkan bokong dan badannya mengikuti entakan musik. #JENNIE (di baris ke-3) berteriak kencang sekali, sampai kami bertiga berbalik melihatnya (emoji tertawa) #JENLISA #LISAxCRAZYHORSEPARIS,” tulis akun @morerosieless***.

Ketika Blink lain membagikan apa yang mereka harapkan dari reaksi Jennie melalui meme Blackpink yang ikonik, OP yang sama juga membagikan cerita dari acara tersebut dengan sangat rinci kepada penggemar lain. Ia mengonfirmasi betapa akuratnya meme tersebut. 

“Sebenarnya ini sangat akurat! Beberapa kali ketika #LISA melakukan sesuatu yang sangat seksi atau beberapa kali gerakan sejak pertama dia muncul, #JENNIE bereaksi seperti ini. #LISAxCRAZYHORSEPARIS,” tulis akun tersebut membenarkan reaksi riang Jennie yang viral lewat meme. Tidak mengherankan jika semua anggota Blackpink memastikan untuk menonton pertunjukan Lisa, dan fakta bahwa Jennie tampak sama bersemangat dan terkejutnya dengan Blink, membuat para penggemar semakin ingin melihat pertunjukan tersebut.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement