Senin 02 Oct 2023 13:55 WIB

Scarlett Hadirkan Sunscreen untuk Kulit Berminyak

Ultra Light Daily Sunscreen ditujukan untuk yang berkulit normal dan berminyak.

Penggunaan tabir surya.
Foto: PxHere
Penggunaan tabir surya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paparan sinar matahari di Indonesia beberapa pekan terakhir terasa sangat panas, bahkan BMKG memprediksi bahwa beberapa wilayah di Indonesia sudah memasuki kategori panas menyengat dengan paparan UV ekstrem yang BERBAHAYA. Perubahan cuaca ini tentunya menghambat aktivitas luar ruangan masyarakat Indonesia, apalagi ditambah dengan fakta bahwa masyarakat Indonesia sering bermobilitas tinggi dengan menggunakan sepeda motor atau kendaraan umum yang menambah risiko paparan sinar UV.

Untuk merespons tingginya permintaan terhadap sunscreen kulit yang efektif dan terjangkau, Scarlett meluncurkan produk terbaru Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen. Peluncuran produk ini dilakukan di sela acara Meet and Greet TWICE yang bertempat di Istora Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Scarlett dan TWICE mempunyai kolaborasi berupa serangkaian produk face care yang dirancang untuk para fans. Beberapa produk favorit seperti Brightly Series, Acne Series dan Age Delay Series sudah termasuk di dalamnya.

"Dengan peluncuran produk sunscreen terbaru ini, kami berharap ketiga face care series tersebut dapat menjadi paket yang lebih sempurna dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit,” kata Owner dan Founder Scarlett Felicya Angelita dalam keterangannya yang diterima Senin (2/10/2023).

 

Setelah sebelumnya meluncurkan Sun Bright Daily Sunscreen yang difokuskan untuk kulit normal dan kering, kali ini Ultra Light Daily Sunscreen ditujukan untuk para pengguna dengan kulit normal dan berminyak.

Sunscreen yang diformulasikan dengan bahan dasar air ini menghasilkan tekstur super ringan, dan mampu meresap hanya dalam waktu kurang dari 20 detik. Dengan SPF 50+ PA++++ yang sudah teruji secara un vivo dan in vitro, Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen mengoptimalkan teknologi hybrid sunscreen yang lebih efektif dalam mencegah kerusakan kulit akibat bahaya sinar UV. Produk ini juga sudah lolos uji Non Comedogenic Test (tidak menyebabkan komedo).

Tidak hanya melindungi dari sinar UV, sunscreen terbaru Scarlett juga mengandung Triple Protection yang menjadi ‘tameng’ kulit dari bahaya sinar UVA, UVB, dan Blue Light akibat radiasi gadget.

Ultra Light Sunscreen juga bisa berfungsi sebagai skincare karena memiliki kandungan 7X Ceramide, 9X Hyaluronic Acid, dan D-Panthenol yang dapat memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Produk terbaru ini tersedia di Official Store dan gerai offline resmi dengan harga Rp 75.000. 

 

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement