Kamis 28 Sep 2023 10:11 WIB

Simon Cowell Jagokan Putri Ariani: Pantas Menang di Musim Ini

Simon Cowell memberi dukungan untuk Putri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Empat juri AGT memberikan standing ovation kepada Putri Ariani di babak final AGT 2023.
Foto: Dok Youtube AGT
Empat juri AGT memberikan standing ovation kepada Putri Ariani di babak final AGT 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu juri dari "America's Got Talent" (AGT), Simon Cowell, memberikan dukungannya kepada penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani. Cowell menyatakan bahwa Putri layak memenangkan musim ini.

Putri Ariani, penerima Golden Buzzer dari Cowell, membawakan lagu "Don't Let the Sun Go Down on Me" dari Elton John dengan sangat mengharukan. Dia mendapat pujian dari Heidi Klum atas penampilannya yang indah. Cowell juga memuji Putri, dengan menyebutnya sebagai berlian langka yang lahir untuk tampil di AGT dan layak mendapatkan dukungan.

Baca Juga

“Kamu telah mengatasi begitu banyak hal dalam hidupmu untuk memenuhi impianmu di acara ini dan, nak, setelah itu kamu pantas mendapatkannya,” kata Cowell, dilansir USA Today, Kamis (28/7/2023).

Seorang vokalis yang penuh penghayatan, Lavender Darcangelo telah menciptakan kesan yang mendalam di AGT. Dia menerima Golden Buzzer dari juri Heidi Klum pada awal musim ini dan membuat para juri, termasuk Simon Cowell, Sofía Vergara, dan Howie Mandel, terkesan dengan penampilannya pada putaran final Selasa (26/9/2023) malam waktu AS. Dalam penampilannya, Darcangelo membawakan lagu emosional "You Will Be Found" dari musikal Broadway Dear Evan Hansen.

 

Selain bakatnya, Howie Mandel memberikan pujian khusus kepada Darcangelo, yang juga buta dan autis, atas ketangguhannya. Mandel mengatakan bahwa Darcangelo telah mengajarkan kepada dunia bahwa kebahagiaan, kesuksesan, dan produktivitas dalam hidup adalah pilihan, tidak peduli apa hambatannya. Klum juga memberikan pujian kepada Darcangelo, mengatakan bahwa dia akan selalu memiliki dukungan Klum, terlepas dari hasil kompetisi tersebut.“Anda lebih dari sekadar kontestan di acara ini,” ujar Mandel.

Selain itu, dalam episode tersebut, Cowell memberikan pujian kepada komedian Ahren Belisle, yang menggunakan fungsi teks-ke-suara di ponselnya untuk membawakan //stand-up comedy// yang mencela dirinya sendiri. Cowell mengatakan bahwa Belisle sangat lucu dan tegang, dan inilah alasan mengapa dia layak berada di AGT.

Selain itu, grup tari Prancis bernama Murmuration, yang juga menerima Golden Buzzer dari Howie Mandel, tampil memukau dengan penampilan mereka yang elegan. Mereka mengakhiri penampilannya dengan pesan persatuan dan keindahan. Cowell menyebut penampilan mereka sebagai tindakan yang akan diingat dalam sejarah AGT.

Secara keseluruhan, episode ini penuh dengan bakat-bakat yang luar biasa dan mendalam, dan komentar positif dari para juri menunjukkan penghargaan mereka terhadap para kontestan. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement