Rabu 20 Sep 2023 19:58 WIB

Yuju Eks GFriend Ungkap Keinginannya Tampil Bersama Semua Member

Pada tahun lalu, Yuju memulai karier solo dan berhenti dari aktivitas grup GFriend.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop GFriend. Mantan anggota GFriend, Yuju, mengungkapkan keinginannya untuk tampil bersama mantan anggota GFriend lain.
Foto: @gfriendofficial/Instagram
Grup K-pop GFriend. Mantan anggota GFriend, Yuju, mengungkapkan keinginannya untuk tampil bersama mantan anggota GFriend lain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan anggota GFriend, Yuju, mengungkapkan keinginannya untuk tampil bersama mantan anggota GFriend lain. Pada tahun lalu bulan Januari, Yuju memulai karier solonya setelah tidak aktif di grup GFriend.

Kepergiannya dari aktivitas grup memengaruhi gaya musiknya. Dia menjelaskan kondisinya saat berkarier sebagai solo dan berada dalam grup sangat berbeda.

Baca Juga

Saat di grup, peran dia sudah jelas. Dia bertanggung jawab untuk menampilkan klimaks di sebagian besar lagu.

"Sekarang sebagai artis solo, tugas saya adalah menyampaikan keseluruhan narasi lagu saya. Saya sangat mementingkan berbagai aspek musik, memastikan pesannya berhasil dikomunikasikan ke pendengar," kata Yuju, dilansir Allkpop, Rabu (20/9/2023).

Memutuskan untuk bersolo karier merupakan keputusan yang sulit bagi Yuju. Namun, pada saat itu, dia harus cepat memutuskan setelah bubarnya GFriend.

"Meskipun telah berkecimpung dalam industri ini selama beberapa tahun, sebagai artis solo, pada dasarnya saya memulai dari awal, seperti seorang pendatang baru," ujarnya. 

Selain itu, dia juga mengungkapkan harapannya untuk bersatu kembali dengan GFriend. Dia sering membahas bersama mantan anggota lain betapa menyenangkannya bisa tampil bersama lagi. 

Keinginannya itu baru bisa direalisasikan dengan potensi kolaborasinya bersama Yerin. Menanggapi ini dia mengaku sangat terbuka dengan ide tersebut.

"Saya tulus menantikan untuk tampil bersama Yerin. Tapi tidak hanya Yerin, semua anggota lain juga," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement