Rabu 20 Sep 2023 19:01 WIB

Pemain 'One Piece' yang Ucap Bismillah, Taz Skylar, Benarkah Keturunan Arab?

Ayah Taz Skylar bernama Hassan Yassin memiliki asal-usul Sierraleonian-Lebanon.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Taz Skylar yang berperan sebagai Sanji di One Piece. Nama Sanji viral lantaran menulis Basmallah di akun X.
Foto: Dok. Netflix
Taz Skylar yang berperan sebagai Sanji di One Piece. Nama Sanji viral lantaran menulis Basmallah di akun X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor "One Piece" Taz Skylar menjadi sorotan warganet lantaran dia menulis kalimat Basmallah dalam akun Twitter-nya. Cicitan pemeran Sanji ini mendadak viral dengan mendapat 2,9 juta penayangan.

"Bismillah Hir Rahman Nir Rahim," kata dia di akun @skylar_taz.

Baca Juga

Sejauh ini, masih belum diketahui alasan dia mengatakan Basmallah. Skylar merupakan aktor dan penulis skenario Spanyol-Inggris.

Kesuksesannya berkarier di industri hiburan tak terlepas dari dukungan orang tuanya. Dia adalah anak dari Hassan Yassin dan Gwen Skylar. Sang ayah merupakan seorang pria dari negara Arab dengan asal-usul Sierraleonian-Lebanon.

 

Latar belakang Yassin menambah lapisan kekayaan budaya pada identitas Skylar. Sementara ibunya, Gwen, lahir di wilayah Yorkshire, Inggris. Pengaruh Gwen dan Yassin berkontribusi pada perpaduan unik dalam identitas Skylar.

Dilansir ABTC, Rabu (20/9/2023), Skylar dengan bangga menerima kewarganegaraan gandanya, memegang kewarganegaraan di Spanyol dan Inggris. Dualitas ini mencerminkan keragaman warisan budayanya yang mencerminkan latar belakang unik orang tuanya dan perjalanan dinamis yang membawanya ke posisinya saat ini di industri hiburan.

Seiring dengan kiprah Skylar di dunia hiburan, penting untuk mengenali kekuatan-kekuatan berpengaruh yang telah membentuk perjalanannya. Hassan Yassin dan Gwen Skylar dengan latar belakang budaya mereka yang kaya, tidak diragukan lagi memainkan peran penting dalam membina bakat, kreativitas, dan perspektif unik Skylar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement