Selasa 19 Sep 2023 20:29 WIB

Suga BTS Hadirkan Koleksi T-Shirt dan Hoodie, PO Dibuka Hingga 29 September

Pada awal tahun ini, Suga diumumkan sebagai duta global NBA yang baru.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Suga BTS. Suga berkolaborasi dengan Mitchell & Ness menghadirkan koleksi T-shirt dan hoodie.
Foto: BigHit
Suga BTS. Suga berkolaborasi dengan Mitchell & Ness menghadirkan koleksi T-shirt dan hoodie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai duta National Basketball Association (NBA), Suga BTS, berkolaborasi dengan Mitchell & Ness. Mitchell & Ness adalah merek olahraga Amerika yang sudah lama berdiri dan membuat seragam NBA. 

Dilansir Koreaboo pada pekan lalu, setiap item T-shirt dan hoodie didesain dengan grafis logo Tim dan nama “Agust D”. Tim basketnya antara lain Golden State Warriors (T-shirt dan hoodie), New York Knicks (T-shirt), Chicago Bulls (hoodie), dan Los Angeles Lakers (hoodie). Masing-masing akan tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. 

Baca Juga

Periode penjualan berlangsung dari Kamis (14/9/2023) hingga Jumat (29/9/2023). Koleksi pakaian tersebut kini tersedia di Toko Resmi Jepang BTS. 

Pada bulan lalu, NBA telah mengumumkan koleksi baru hasil kolaborasi dengan Suga BTS dan Mitchell & Ness. Pada awal tahun ini, Suga diumumkan sebagai duta global NBA yang baru. 

Pria yang memiliki nama lengkap Min Yoongi ini sudah lama menjadi penggemar bola basket, termasuk menonton NBA. Jadi, dia adalah pilihan yang tepat karena dia sering menunjukkan dukungannya kepada semua tim NBA. 

Suga mengatakan musik dan basket telah menjadi minat dia sejak masa mudanya, dan menjadi duta NBA adalah sebuah impian. “Saya bersemangat untuk meresmikan hubungan saya dengan NBA, dan saya tidak sabar untuk berbagi beberapa kolaborasi menarik yang telah saya rencanakan dengan liga dalam beberapa bulan mendatang,” ujar Suga. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement