Sabtu 16 Sep 2023 15:10 WIB

Sutradara Aquaman 2 Ungkap Ada 1 Bintang yang Keluar dari Film Ini

Aquaman 2 akan kehilangan 1 pemain yang mungkin banyak dinanti penonton.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Film Aquaman. Sutradara Aquaman 2, James Wan, mengatakan ada satu bintang yang absen di film ini.
Foto: DC Entertainment
Film Aquaman. Sutradara Aquaman 2, James Wan, mengatakan ada satu bintang yang absen di film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Aquaman and the Lost Kingdom akan menyapa para penggemar di penghujung 2023. Sayangnya, film sekuel Aquaman ini kehilangan satu wajah familier yang mungkin banyak dinanti oleh penonton.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh sutradara Aquaman and the Lost Kingdom, James Wan. Dalam sebuah sesi wawancara, Wan mengungkapkan bahwa aktor Willem Dafoe tak berpartisipasi dalam sekuel film Aquaman.

Baca Juga

Menurut Wan, aktor pemeran Nuidis Vulko tersebut tidak bisa terlibat dalam Aquaman and the Lost Kingdom karena masalah jadwal. Karena tidak bisa menemukan jalan tengah untuk masalah jadwal tersebut, Wan harus melanjutkan kisah Aquaman tanpa Vulko.

Kabar baiknya, perubahan ini memungkinkan Wan untuk mengeksplorasi narasi yang berbeda untuk film Aquaman and the Lost Kingdom. Salah satunya adalah memperbesar peran karakter Atlanna yang dibintangi oleh Nicole Kidman dalam film kedua ini.

 

"Atlanna di film ini telah menjadi penasihat Arthur. Karena Arthur tidak berasal dari dunia ini, dia menolong (Arthur) agar lebih memahami bagaimana dunia mereka dan politik di sana bekerja," ujar Wan, seperti dilansir MovieWeb pada Sabtu (16/9/2023).

Film Aquaman and the Lost Kingdom akan menyoroti sepak terjang Arthur Curry (Jason Momoa) dalam menghadapi konflik baru di kerajaan bawah laut. Situasi ini membuat Arthur harus bekerja sama dengan seorang musuh yang tak pernah dia duga.

Menyusul kesuksesan Aquaman, banyak penggemar yang menantikan perilisan Aquaman and the Lost Kingdom. Namun tak sedikit pula orang-orang yang memiliki keraguan terhadap film tersebut.

Alasannya, film ini masih melibatkan aktris Amber Heard yang sempat menjadi sorotan karena kasus pencemaran nama baik yang melibatkan aktor Johnny Depp. Kasus ini membuat banyak pihak mendesak agar peran Heard sebagai Mera dalam film Aquaman and the Lost Kingdom diganti.

Namun berdasarkan trailer terbaru dari Aquaman and the Lost Kingdom, posisi Heard sebagai pemeran Mera tidak tergeser. Meski hanya dalam waktu yang sangat singkat, trailer tersebut menampilkan sosok Heard yang sedang berperan sebagai Mera.

Film Aquaman and the Lost Kingdom akan dirilis pada 20 Desember 2023. Film ini dibintangi Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman, Patrick Wilson, dan Yahya Abdul Mateen II.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement