Senin 11 Sep 2023 07:25 WIB

Ini yang Dicari Kim Bum Saat Libur

Kim Bum kerap melakukan riset makanan di tempat-tempat yang ia datangi.

Aktor K-Drama Kim Bum dalam konferensi pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Aktor K-Drama Kim Bum dalam konferensi pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan, Kim Bum, mengungkapkan hal yang biasanya dicari kala sedang libur syuting atau di sela-sela kesibukannya, yakni makanan enak.

"Biasanya saya cari makanan enak. Kalau liburan pun cari makanan yang enak," kata Kim Bum dalam konferensi pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Kim Bum mengaku melakukan riset sendiri tentang makanan di lokasi yang dia datangi. Namun, dia membuka kemungkinan bila ada penggemar yang ingin memberikan masukan.

"Biasanya kalau saya kerja atau liburan cari sendiri. Tapi kalau ada rekomendasi, silakan," kata Kim Bum yang kala itu mendapatkan saran mencicipi dodol garut dan seblak dari awak media yang hadir dalam konferensi pers.

Berbicara makanan, Kim Bum yang akhirnya kembali menginjakkan kakinya di Indonesia setelah 13 tahun itu ditanya tentang makanan Indonesia yang sudah dia cicipi setibanya di Jakarta belum lama ini.

"Suka banget makanan Indonesia, nasi goreng, mi goreng, tapi belum sempat makan. Nanti akan makan," kata aktor yang mengaku suka makanan pedas itu.

Kim Bum sebelumnya pernah menggelar acara jumpa penggemar di Jakarta pada 2010. Kim Bum menambah nama dalam daftar aktor asal Negeri Ginseng, yang menginjakkan kakinya di Indonesia tahun ini melalui gelaran acara jumpa penggemar setelah, antara lain Kim Mingue, Kim Seon-ho, Kim Young-dae, Lee Seung-gi, Lee Je-hoon, dan Hwang Min-hyun.

 

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement