Rabu 06 Sep 2023 21:01 WIB

Kelly Osbourne Bantah Rumor Operasi Plastik demi Turunkan Berat Badan

Kelly Osbourne membantah dirinya pernah menjalani prosedur operasi plastik.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kelly Osbourne membantah bahwa dirinya pernah menjalani operasi plastik.
Foto: AP Photo/Jae C. Hong
Kelly Osbourne membantah bahwa dirinya pernah menjalani operasi plastik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelly Osbourne membantah rumor yang menyebut bahwa dirinya menjalani operasi plastik untuk menurunkan berat badan. Hal itu dia ungkap dalam sebuah wawancara terbaru dengan Daily Mail.

"Saya tidak pernah menjalani prosedur seperti operasi plastik. Ada beberapa hal yang pasti ingin saya lakukan ketika saya bertambah tua, tapi saya terlalu takut, bukan?,” kata anak Ozzy Osbourne tersebut seperti dilansir Film News, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga

Ia kemudian merasa kesal dengan orang-orang yang mengkritik dan memunculkan rumor terkait berat badannya. Padahal, kata Kelly, dia benar-benar mengubah gaya hidup dan berhasil menurunkan berat badan dengan cara yang alami.

Terkait prosedur kecantikan, Kelly kemudian mengakui bahwa dia hanya pernah melakukan botox. “Saya pernah melakukan Botox, itu saja. Untuk masalah penurunan berat badan, saya hanya berhasil melakukan diet,” kata Kelly.

 

Penyanyi dan bintang reality show ini juga membahas tentang operasi sleeve gastrectomy atau bedah bariatrik pada 2018. Ini merupakan operasi di mana lambung ‘dilangsingkan’ menjadi bentuk lengan panjang baju. Melalui cara ini, terjadi pembatasan jumlah makanan yang dapat dikonsumsi.

"Semua orang tahu bahwa saya menjalani operasi penurunan berat badan, dan itu adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya ambil. Jalan menuju kebahagiaan itu berbeda bagi setiap orang. Saya pikir daripada memilah-milah perjalanannya, lebih baik berbahagia karena telah sampai di tempat tujuan,” kata Kelly.

Pencetak hit 'Shut Up' ini juga mengakui bahwa ia menghindari sorotan publik selama kehamilannya di tahun 2022 karena takut menjadi bahan olok-olok.

"Tidak ada foto-foto saya saat hamil karena saya bersembunyi selama 9 bulan karena saya tidak ingin dipermalukan karena gemuk,” demikian kata Kelly saat merespon komentar warganet di Instagram.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement