Senin 04 Sep 2023 17:35 WIB

Selebgram Larissa Chou Menikah, Bahas Sifat Suami: Tipe Gak Banyak Bicara

Larissan Chou dan Ikram Rosadi menikah pada Ahad (3/9/2023).

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Larissa Chou (paling kanan) menikah dengan Ikram Rosadi (tengah).
Foto: Dok Instagram/larissachou
Larissa Chou (paling kanan) menikah dengan Ikram Rosadi (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Mereka menggelar akad nikah pada Ahad (3/9/2023). 

Larissa mengunggah foto-foto hari bahagia mereka di akun Instagramnya @larissachou dengan caption “Selamat datang di hidup kami (emoji wanita berhijab) (emoji anak laki-laki) Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi 'papah,” kata dia.

Baca Juga

Pada pekan lalu sebelum menikah, Larissa sempat mengunggah foto bersama sang anak Yusuf juga Ikram. Caption yang dia tuliskan seakan meminta izin kepada anaknya mengenai kehadiran Ikram.

“Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya.. (emoji bunga mawar) Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?,” tulisnya.

 

Sekitar tiga hari yang lalu perempuan yang bernama asli Larissa Gunawan ini juga mengunggah foto dirinya yang memakai hijab dan pakaian atasan berwarna putih, serta rok berwarna merah muda. “Sometimes things go wrong to get you right, trust the process always (emoji bunga tulip),” tulis Larissa sebagai caption fotonya. 

Menurut Larissa, melalui Instagram Storynya, sosok Ikram Rosadi merupakan tipe yang tidak bicara. Jadi, kata Larissa, jangan harap Ikram ketawa-ketawa dan banyak bicara. 

“Sesuai request kalian ya dimunculin.. (emoji bintang). Beliau tipe-nya ga banyak bicara. Jadi jangan harap beliau ketawa2 atau banyak ngomong (emoji muka tersenyum dengan keringat),” ujar Larissa. 

Selanjutnya, Larissa menyadari cukup banyak warganet yang menyayanginya. Hal ini terlihat dari banyaknya respons ketika dia ingin membuka lembaran baru. 

“Aku tahu kalian sayang aku. Sampai segini responsnya tau aku mau buka lembaran baru. Terima kasih ya (emoji muka tersenyum dengan hati-hati)” kata Larissa. 

“Beliau yang hari ini bukan beliau yang dulu. Jika kalian menilai beliau buruk hanya dari oknum yang sengaja mencari keburukan beliau dan kalian termakan. Itu tidak bijak teman2..,” kata dia.

Larissa berpendapat manusia itu bertumbuh dan jangan kita sampai hanya hijrah dari pakaian dan gaya hidup saja. “Manusia itu bertumbuh. Jangan kita sampai hanya hijrah dari pakaian dan gaya hidup saja. Tapi semakin beriman kita akan semakin minim dalam menilai orang lain apalagi sampai memfitnah atau mencela, semakin kita memahami bahwa kita adalah saudara itu artinya kita turut mendoakan kebaikan kepada sesama," tulisnya.

Dia juga berterima kasih untuk orang-orang yang ikut berbahagia. “Aku berterima kasih banyak untuk kalian yang ikut bahagia. Semoga doa doa baik nya berbalik ke kalian lagi (emoji hati putih)".

Di sisi lain, dilansir dari laman KPU, nama Ikram Rosadi masuk dalam daftar calon sementara anggota DPRD Kabupaten/Kota Bandung Barat Daerah Pemilih: Bandung Barat 2 Partai Golongan Karya. Di biodata Instagram Ikram @ikram_rsd juga tertulis captain of @clustermegabodas @bentangartharesidence. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement