Ahad 03 Apr 2022 15:04 WIB

Haru, Curhat Larissa Chou Khawatirkan Kondisi Sang Putra

Haru, Curhat Larissa Chou Khawatirkan Kondisi Sang Putra

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Larissa Chou bersama sang putra, Muhammad Yusuf
Larissa Chou bersama sang putra, Muhammad Yusuf

VIVA – Larissa Chou kembali jadi sorotan perbincangan di kalangan netizen, usai komentarnya terkait sang mantan suami, Alvin Faiz. Hubungan mereka berdua pun kini kerap diwarnai dengan ketegangan dan saling sindir.

Belakangan ini, diketahui bahwa Alvin disebut Larissa tak memberikan nafkah yang layak kepada sang putra, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Larissa Chou menyebutkan bahwa anaknya tercinta tak mendapatkan perhatian dari Alvin Faiz.

Sebelumnya, Larissa pun mulai mengeluhkan jika Alvin yang awalnya selalu menjenguk Yusuf dan mengajaknya bermain kini hampir sudah tak pernah lagi melakoni kebiasaan tersebut.

Perubahan itu pun katakan Larissa terjadi usai Alvin telah menikah dengan Henny Rahman. Lantas seperti apa tekanan batin yang sebenarnya dirasakan Larissa soal kekhawatiran kondisi mental sang putra? terlebih lagi kini Yusuf mulai tumbuh besar.

"Ga bisa tidur. Mikirin kalau nanti Yusuf paham dan mengetahui semua yang terjadi. Dia akan sesakit apa ya?," kata Larissa Chou.

Namun tidak hanya itu saja, belum lama ini juga sempat terkuak pula jumlah besaran nafkah yang diberikan Alvin Faiz untuk putranya yang tinggal bersama Larissa Chou.

Hal ini diketahui oleh salah satu sahabat terdekat Larissa Chou yakni Hanny Kristianto. Hanny menyebutkan, Larissa Chou yang sekarang ini statusnya sebagai mantan istri sangat pengertian lantaran tidak menuntut uang yang begitu banyak kepada Alvin Faiz.

Padahal, seperti yang kita ketahui Alvin Faiz sendiri memiliki kehidupan yang sangat mewah dan mencolok.

"Alvin ngasih tiap bulan, Rp3 juta untuk Yusuf, padahal kebutuhan Yusuf diatas sepuluh juta," kata sahabat Larissa Chou.

Sahabat dari Larissa Chou tersebut sangat menyanyangkan mengenai sikap Alvin Faiz yang membiarkan Larissa Chou mencari nafkan untuk memenuhi kebutuhan anaknya sendirian.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement