Jumat 25 Aug 2023 18:44 WIB

Noah Bakal Main Musik Sambil Atraksi Sirkus di Acara 'Circus Concerto', Ariel: Seru Sih

Band Noah akan menampilkan musiknya sembari memperlihatkan atraksi sirkus.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis grup band Noah Ariel. Noah akan bermain musik sambil melakukan atraksi sirkus di acara Circus Concerto: Music, Attraction, Illusion pada 7 dan 8 Oktober 2023.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Vokalis grup band Noah Ariel. Noah akan bermain musik sambil melakukan atraksi sirkus di acara Circus Concerto: Music, Attraction, Illusion pada 7 dan 8 Oktober 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- New Live Entertainment menggelar "Circus Concerto: Music, Attraction, Illusion" selama dua hari pada 7 dan 8 Oktober 2023. Pada 7 Oktober 2023, featuring Noah dengan "Show Di Atas Normal", Noah akan menampilkan musiknya sembari memperlihatkan atraksi sirkus.

“Secara lahir batin, sampai kita ambil video ini artinya kita sudah siap sih. Persiapan lebih capek dari biasanya. Nyanyi juga, atraksi juga,” ucap vokalis Noah Ariel, dalam video konferensi pers di Jakarta, Jumat (25/8/2023)

Baca Juga

Bagi Noah, konsep konser kali ini sangat mencuri perhatian di mana mereka bukan hanya sekadar mengantar showman, tetapi juga ikut melakukan atraksi sebagai showman. Apalagi Noah merupakan band yang selalu ingin menghadirkan konsep baru dalam konser-konsernya.

“Di konser ini, sebagai musisi kita ikutan juga dalam atraksi. Kita ngobrol untuk lebih tahu detail-detailnya, wah seru sih. Kalau berisiko ya pasti, tapi risiko itu yang bisa jadi menarik ya,” kata Ariel lagi.

Konser yang akan berlangsung di Jiexpo Convention Center and Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat ini, mendukung apa yang selalu ingin dihadirkan oleh Noah dalam setiap konsernya. Yang menjadi PR mereka adalah bagaimana membuat harmonisasi antara musik dengan atraksi.

Noah sendiri sudah menampilkan beragam konser dengan konsep yang menarik, seperti yang pernah viral ketika Noah konser menampilkan Ariel yang memakai sepatu roda. Pernah juga menggelar konser dengan konsep hitam putih. Ada juga konser mini yang digelar secara outdoor, serta beberapa konser lainnya.

Yang juga menarik adalah konser ini akan menerbitkan pula versi NFT. Khusus untuk harga tiket yang menyediakan NFT ini hanya empat tiket Noah dengan harga Rp 16,5 juta. Kemudian ada juga tiket dengan kategori Best View dibanderol Rp 5,5 juta.

Untuk kategori Best View ini hanya dijual 20 tiket, dan perlu diketahui bahwa Best View dalam pertunjukan atraksi sirkus ini bukanlah yang di paling depan, melainkan berada di tengah atas. New Live Entertainment ingin memberikan edukasi juga terkait hal ini.

Paling depan juga bagus karena bisa dekat dengan penampilnya. Tetapi dalam teater, secara POV, Best View ini merupkan kategori tempat duduk paling terbaik untuk menikmati pertunjukan atraksi sirkus. 

"Circus Concerto: Music, Attraction, Illusion" juga akan melibatkan UMKM secara langsung. “Ini kesempatan UMKM untuk meng-involve di acara-acara besar,” ujar Founder & Creative Director New Live Entertainment, Dino Hamid, dalam kesempatan yang sama.

Ini juga merupakan pertama kalinya New Live Entertainment membuka micro sponsorship. Dengan hanya membeli dua tiket saja, para UMKM ini bisa branding acara mereka. “Ini masih trial juga, harapannya banyak UMKM yang involve dengan acara ini juga,” kata Dino.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement