Selasa 22 Aug 2023 14:10 WIB

Agensi Minta Polisi Investigasi Kasus Penggemar yang Masuk Kamar Hotel Jaehyun NCT

Agensi Jaehyun NCT, SM Entertainment, akan lakukan penyelidikan menyeluruh.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah
Agensi Jaehyun NCT, SM Entertainment, meminta polisi menginvestigasi kasus penggemar masuk ke kamar hotel sang idola.
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Agensi Jaehyun NCT, SM Entertainment, meminta polisi menginvestigasi kasus penggemar masuk ke kamar hotel sang idola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi yang menaungi boygroup K-pop NCT, SM Entertainment, mengambil tindakan setelah mengetahui ada penggemar yang masuk ke kamar hotel Jaehyun NCT. Perusahaan telah meminta polisi untuk melakukan investigasi.

Menurut laporan eksklusif dari Celuv Media, SM Entertainment akan melakukan penyelidikan menyeluruh dengan pihak berwenang terhadap sumber dan distribusi video yang diambil di kamar hotel NCT Jaehyun.

Baca Juga

Rekaman diambil saat grup sedang melakukan tur di Amerika Serikat (AS) pada Oktober 2022. Tindakan penggemar ilegal dan melanggar privasi artis. 

"Kami mengumpulkan informasi mengenai individu yang pertama kali mengunggah video tersebut dan semua individu yang mendistribusikan ulang video tersebut. Kami akan meminta lembaga investigasi untuk melakukan investigasi menyeluruh dengan kerja sama firma hukum lokal dan asing serta operator situs web," kata SM Entertainment, dilansir Koreaboo, Selasa (22/8/2023).

Sebelumnya, seorang penggemar mendapat kritik keras setelah mengunggah beberapa video kamar hotel NCT Jaehyun. Penggemar tersebut baru-baru ini mengunggah media yang berisi konten mengejutkan karena tampaknya diambil dari dalam kamar hotel tempat anggota NCT menginap selama perjalanan ke Amerika.

Mereka pun berhasil mengabadikan video barang bawaan anggota yang berjejer di koridor hotel. Menanggapi ini, penggemar lain tercengang setelah membandingkan rekaman yang diunggah dengan konten video yang dipublikasikan dari NCT. Satu set piyama yang terlihat dalam video telah dikenakan oleh Jaehyun di saluran resmi NCT.

Meskipun video tersebut diposting oleh penggemar selama periode KCON LA 2023, video tersebut sebenarnya berasal dari beberapa bulan yang lalu selama kunjungan mereka ke Amerika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement