Sabtu 19 Aug 2023 16:08 WIB

Meski Dapat Rating Bagus, Film Blue Beetle Sepi Penonton di Bioskop?

Penonton mengunggah reservasi kursi bioskop yang hampir kosong untuk Blue Beetle.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Blue Beetle. Penayangan Blue Beetle di bioskop Amerika dinilai kurang begitu memuaskan karena sepi penonton.
Foto:

Film superhero Blue Beetle tidak hanya menampilkan rating positif di Rotten Tomatoes yang sempat menyentuh angka 81 persen (per hari ini 77 persen), tetapi juga melambangkan kemenangan bagi protagonis. Hal ini dianggap menandakan potensi perubahan signifikan dalam pendekatan DC Pictures terhadap alam semesta sinematiknya.

Melalui karakter dan narasinya, film ini menggambarkan kesiapan DC dalam menghadapi risiko yang besar. Kualitas ini mungkin membuka jalan bagi rangkaian film yang lebih luas dan lebih menawan pada masa mendatang.

Dilansir laman Movie Web pada Jumat (18/8/2023), banyaknya ulasan positif untuk Blue Beetle menunjukkan potensi kembalinya film superhero DC. DC membutuhkan awal yang baru setelah mengalami serangkaian kegagalan, baik secara kritis maupun komersial, dengan film-film seperti Black Adam, Shazam!: Fury of the Gods, dan The Flash.

Popularitas Blue Beetle mengungkapkan kemampuan studio tersebut untuk menemukan kembali kehebatannya dalam memproduksi kisah pahlawan super yang menarik. Humor, hasrat, dan dedikasi untuk representasi dalam film bersatu untuk membuat formula sukses yang sangat tidak ada di film-film DC sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement