Rabu 16 Aug 2023 07:46 WIB

Berusaha Pulihkan Fisiknya, Jeremy Renner Jalani Terapi Hiperbarik

Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat membajak salju pada 1 Januari 2023.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
 Jeremy Renner, pembawa acara sekaligus produser eksekutif Rennervations, berpose di ajang pemutaran perdana seri dokumenter Disney+  pada Selasa (11/4/2023) di Westwood Regency Village Theatre, Los Angeles, AS. Ini merupakan penampilan publik pertama Renner sejak kecelakaan parah yang menimpanya pada 1 Januari 2023.
Foto:

Menurut laporan, kecelakaan itu terjadi saat Renner sedang berusaha membantu kendaraan anggota keluarganya yang terjebak di salju dengan menggunakan mesin pembajak salju. Setelah berhasil memindahkan mobil, ia keluar dari kendaraan ketika mobil tersebut tiba-tiba mulai menggelinding.

Renner berusaha untuk melompat kembali ke dalam mobil pembajak salju tersebut, namun tertabrak. Ia mengalami trauma dada dan lebih dari 30 tulangnya patah, sehingga ia harus menjalani beberapa kali operasi.

Pada Mei, bintang Hawkeye ini berbagi di X yang dulunya bernama Twitter, bahwa ia sedang berlatih jogging dengan treadmill anti gravitasi berteknologi tinggi dengan panduan dari seorang pelatih. Dia juga berbagi video latihan di Instagram, melakukan squat dan gerakan lainnya.

"Tubuh ini ajaib. Meskipun saya merasa seperti Tin Man, membutuhkan minyak untuk semua sendi baru saya (pinggul, lutut, pergelangan kaki, tibia, lainnya). Setelah pemanasan ini saya dipacu untuk terus maju," kata Renner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement