Senin 14 Aug 2023 20:37 WIB

Putra Robin Williams Kenang Sembilan Tahun Kematian Ayahnya

Robin Williams meninggal pada 11 Agustus 2014.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Robin Williams meninggal dunia karena bunuh diri di usia 63 tahun pada 2014.
Foto:

Putri Robin, Zelda Williams, juga menulis utas tentang bagaimana dia meyakini bahwa Robin akan mendukung pemogokan yang sedang dilakukan penulis dan aktor saat ini di Hollywood. Dia mengunggah foto mendiang aktor yang bergabung dengan garis demo New York dalam pemogokan 2007.

 

"Selamat ulang tahun untuk Poppo, yang pasti akan berada di luar sana memperjuangkan perjuangan yang baik untuk seni dan seniman hari ini dan selalu," tulis penyanyi berusia 34 tahun itu dalam utasnya.

 

Robin yang terkenal sebagai bintang Jumanji itu pernah menjadi penganjur hak penulis skenario dan mendiskusikan pandangannya dengan The Hollywood Reporter selama protes saat itu.

 

"Ini bukan tentang penulis skenario jutawan. Mereka tidak perlu mogok. Ini bukan tentang saya, saya baik-baik saja. Ini tentang sejumlah besar orang yang hanya mencoba untuk mendapatkan bagian yang adil," kata dia.

 

Zachary adalah putra tertua Robin dan istri pertamanya, Valerie Velardi. Zelda dan saudara laki-lakinya Cody Williams yang kini berusia 31 tahun adalah anak dari pernikahan kedua Robin dengan Marsha Garces Williams.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement