Ahad 13 Aug 2023 10:13 WIB

Mark Zuckerberg Akui Siap Lawan Elon Musk di Roma

Mark Zuckerberg usulkan duel dengan Elon Musk digelar 26 Agustus.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Facebook CEO Mark Zuckerberg (kiri) dan Tesla and SpaceX CEO Elon Musk. Keduanya akan bertarung di Roma, Italia pada 26 Agustus 2023.
Foto:

Pada Mei, Zuckerberg membawa pulang medali emas dalam turnamen jiujitsu amatir Brasil pertamanya. Sementara itu, Musk telah berlatih dengan pemilik sabuk hitam jiujitsu Brasil Lex Fridman. Musk telah menjanjikan sebuah peristiwa epik dalam gaya Roma kuno.

"Pertarungan akan dikelola oleh yayasan saya dan Zuck (bukan UFC). Siaran langsung akan ada di platform ini dan Meta. Segala sesuatu dalam bingkai kamera akan tampak sebagai Roma kuno, jadi tidak ada yang modern sama sekali. Saya berbicara dengan PM Italia dan Menteri Kebudayaan. Mereka telah menyetujui lokasi yang epik," ujar Musk.

Dikutip dari New York Post, Ahad (13/8/2023), Menteri Kebudayaan Italia Gennaro Sangiuliano mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa dia telah berbicara dengan Musk tentang acara amal besar dan menggugah sejarah. Musk mengatakan semua hasil dari acara tersebut akan disumbangkan ke veteran dan rumah sakit anak, sementara pelanggan Twitter Blue akan menerima materi bonus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement