Selasa 01 Aug 2023 21:43 WIB

Barbie Sukses Besar, Studio Hollywood Jadi Ngebet Garap Film dari Mainan

Film Barbie dinilai membuat Hollywood membara.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan di film Barbie (2023). Mattel akan memproduksi American Girl dan Polly Pocket menyusul kesuksesan Barbie.
Foto:

Menurut sumber tersebut, negosiasi untuk film-film itu sedang berlangsung. Hanya saja, saat ini sedang ada aksi mogok kerja dari para aktor dan penulis yang membuat kerja-kerja Hollywood terhenti.

"Kesepakatan sedang dilakukan. Segera setelah para penulis bisa kembali menulis dan para aktor dapat berakting, film ini akan segera digarap. Mattel berharap dapat menciptakan Mattel Universe secara keseluruhan, seperti halnya Marvel," kata sumber tersebut.

The Mail mengatakan bahwa Lena Dunham telah selesai menulis naskah untuk Polly Pocket. Tampaknya, film akan segera diproduksi setelah pemogokan serikat pekerja SAG-AFTRA.

Di sisi lain, Mattel juga dilaporkan ingin membuat sekuel Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling, sebagai Barbie dan Ken. Hanya saja, penulis dan sutradara Greta Gerwig belum siap untuk menggarapnya.

"Greta bahkan tidak bisa mulai memikirkan tentang sekuel setelah semua pekerjaan dan promosi yang harus dia lakukan untuk film pertama ini. Margot dan Ryan juga masih bimbang. Film pertama telah menjadi sebuah fenomena sehingga akan sulit untuk mengunggulinya," kata seorang sumber di Hollywood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement