Selasa 01 Aug 2023 23:30 WIB

Penggemar Marvel Siap-Siap, Serial Loki Musim Kedua Tayang Awal Oktober

Loki yang berjulukan God of Mischief akan kembali di musim kedua.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Serial Loki kembali berlanjut dengan musim kedua. Sosok Loki diperankan aktor Tom Hiddleston.
Foto: Marvel Studios
Serial Loki kembali berlanjut dengan musim kedua. Sosok Loki diperankan aktor Tom Hiddleston.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musim kedua serial Loki siap tayang di Disney+ Hotstar mulai 6 Oktober 2023. Trailer dan poster terbaru untuk menyambut serial itu juga sudah dirilis. Cuplikan serial menceritakan konflik pelik yang bakal dialami Loki (Tom Hiddleston).

Berdurasi dua menit 25 detik, trailer memperlihatkan Loki berjalan bersama Mobius (Owen Wilson), rekannya di Time Variance Authority (TVA). Seperti diketahui sejak musim pertama, TVA bertugas melindungi arus waktu. Kali ini, ada masalah besar lain yang dialami Loki.

Baca Juga

Tanpa terkendali, Loki terus-menerus mengalami lompatan waktu, dan Mobius mencari cara untuk mengatasi itu. Di antara lompatan demi lompatan, Loki mendapati berbagai kehancuran di banyak garis waktu. Semua itu mengarah pada perjumpaan kembali Loki dan Mobius dengan sosok Kang the Conqueror (Jonathan Majors).

Musim kedua nanti sepertinya juga akan menjanjikan lanjutan kisah yang tak kalah menarik dan petualangan baru Loki yang dikenal dengan nama God of Mischief. Tentunya, masih ada Sylvie (Sophia Di Martino), sosok varian perempuan dari Loki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement